Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Januari 2022 | 11:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para pemain Genshin Impact, karena miHoYo yang menggelar event Enchanting Journey of Snow di pengunungan Alpen akan menyiarkannya secara global. Live streaming ini akan dilangsungkan pada 13 Januari 2022 mendatang.

Berlangsungnya event ini berkat dukungan jutaan pemain seperti disampaikan perwakilan miHoYo dalam pernyataan yang diterima HiTekno.com melalui email. Bagaimana hal ini bisa berlangsung?

Sebagai dilaporkan sebelumnya, miHoYo menggelar event berjudul Enchanting Journey of Snow sebagai peringatan satu tahun area gunung bersalju Dragonspine di dalam game Genshin Impact.

Pemain dari penjuru didunia ditantang untuk menyalakan Teleport Waypoint yang terletak di pengunang Alpen. Atas bantuan para pemain, event ini mencapati milestone satu juga pertisipan untuk membuka seremoni.

Bahkan menurut miHoYo, dukungan yang didapatkan telah mencapai tiga juta partisipan. Karenanya, event Genshin Impact ini akan digelar live streaming untuk disaksikan secara global pada 13 Januari 2022 mendatang.

Enchanting Journey of Snow akan disiarkan secara global dari Pegungunan Alpen.(miHoYo)

Para pemain bisa menyaksikan event Enchanting Journey of Snow ini melalui channel YouTube, Twitch, dan VK dari Genshin Impact.

Seremoni event ini sendiri akan berlangsung di Val Thorens, resor ski tertinggi di Eropa yang terletak di Pegunungan Alpen. Yang nantinya akan menampilkan musisi berbakat dari Orchester Symphonique Confluences, Lyon, Prancis, menampilkan soundtrack asli Genshin Impact.

Lebih lanjut, berikut ini jadwal siaran langsungnya:

  • Twitch: 13 Januari 2022 22:00 (UTC+8)
  • YouTube: 13 Januari 2022 23:00 (UTC+8)
    (Tayangan ulang akan tersedia di YouTube setelah siaran)
  • VK: 13 Januari 2022 23:00 (UTC+8)

Enchanting Journey of Snow akan disiarkan secara global dari Pegungunan Alpen.(miHoYo)

Untuk para pemain Genshin Impact, jangan sampai melewatkan event Enchanting Journey of Snow yang digelar miHoYo langsung dari pegunungan Alpen, Swiss.

BACA SELANJUTNYA

Turnamen Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Siap Digelar, Catat Tanggalnya