Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Januari 2022 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemain bertahan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga belakangan ini sering dikaitkan dengan mantan pentolan RRQ, Vivi Novika. Dalam beberapa video yang beredar di TikTok, keduanya kerap kali melakukan mabar Mobile Legends di live streaming Vivi Novika.

Dalam video yang beredar di TikTok, Vivi Novika yang menggunakan hero Kagura sedang mabar Mobile Legends dengan bintnag Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga yang menggunakan hero Lancelot.

Cukup lihai memainkan hero jungler tersebut, Alfeandra Dewangga lalu memamerkan skill fast hand-nya dengan membantai hero lawan yaitu Selena tepat di depan base timnya.

Usai momen Alfeandra Dewangga yang memamerkan skill fast hand menggunakan Lancelot, penggemar lalu menyoroti wajah Vivi Novika yang nampak tersenyum melihat aksi tidak biasa tersebut.

''Momen Alfeandra Dewangga unjuk Lancelot ting ting bikin Vivi Novika full salting'' tulis caption unggahan video tersebut.

Momen Alfeandra Dewangga pamer fast hand pakai hero Lancelot. (tiktok/AanPenginMainMPL)

Ini bukan pertama kali Alfeandra Dewangga kedapatan mabar bersama Vivi Novika. Dalam live streaming mantan captain RRQ Mika ini, keduanya kerap kali mabar dan pamer kemesraan.

Sebelumnya, dalam live streaming di NIMO TV, Vivi Novika sempat memamerkan jersey Timnas Indonesia dengan nama punggung Alfeandra Dewangga.

Karena kedekatan keduanya ini, banyak penggemar yang lalu mencurigai Alfeandra Dewangga sedang menjalin hubungan dengan gadis cantik mantan pro player Mobile Legends dan PUBG Mobile ini.

Pamer skill fast hand dengan menggunakan hero Lancelot saat mabar Mobile Legends dengan Vivi Novika, saksikan video aksi Alfeandra Dewangga tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023