Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 13 Januari 2022 | 20:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap cewek pasti cemburu apabila pasangan mereka melirik perempuan lain. Seorang cowok yang terekam ditabok oleh sang cewek ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @annisasuvi membagikan momen saat dirinya berada di wahana permainan. Kita bisa melihat seorang cewek cantik berhijab mencoba salah satu game dance.

Dilihat dari kondisi gedung, cewek tersebut berada pada wahana permainan di pusat perbelanjaan. Sang cewek nampak lincah dan riang saat menari mengikuti petunjuk pada layar.

Sepasang kekasih terlihat melintas tepat di depan wahana game dance tersebut. Awalnya cukup romantis mengingat sang cowok merangkul cewek saat berjalan.

Keromantisan berubah 180 derajat ketika cowok itu melirik ke arah wahana permainan. "Itu cowok yang di belakang kena tabok ceweknya," tulis @annisasuvi melalui keterangan di dalam video.

Cowok yang ditabok doi gegara ngelirik cewek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @annisasuvia)

Mengetahui sang doi melirik perempuan lain, cewek tersebut langsung menabok wajah si cowok dengan tangannya. Sang cewek memegang sesuatu di tangan (entah HP atau dompet kecil) sehingga kekuatan tabokan kemungkinan bertambah kuat.

Pemilik akun @annisasuvi juga menjelaskan bahwa meski cowok itu sempat ditabok, namun ia tak kapok dan masih mencoba melirik lagi. "Mana cowoknya habis ditabok ngelirik lagi," kata @annisasuvi menambahkan.

Postingan video mengenai cowok yang ditabok cewek ketika melirik perempuan lain ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 44 ribu tanda suka. Tak sedikit netizen yang memprediksi serta bercanda bahwa pasangan kekasih itu akan mengalami "peperangan".

Cowok yang ditabok doi gegara ngelirik cewek ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @annisasuvia)

"Kabarnya tuh cowok sekarang dirawat di RS," canda @G**b7*.

"Selanjutnya akan ada World War 3," balas @ald**iza*set**wan.

"Gue pernah kayak gitu guys, dan sekarang lebih hati-hati gue..wkwk," komentar @Ra**adW**ianto.

"Kalau lihat kayak gini jangan kedip bro. Karena kedipan yang pertama itu rezeki kalau yang kedua ya ndak tahu kok tanya saya," tulis @Ca**rM**an. Postingan video viral mengenai cowok yang ditabok doi sehingga bikin netizen geli bisa dilihat melalui LINK INI.

BACA SELANJUTNYA

Den of Wolves, Game Co-Op Heist Baru Karya Kreator Payday 1 dan 2