Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 13 Januari 2022 | 22:20 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Marksman termasuk hero penyumbang damage terbesar di Mobile Legends (terutama saat late-game). Berikut kami akan memberikan rekomendasi 5 hero Marksman tersakit di Mobile Legends Season 23 periode Januari 2022.

Sebagai informasi, Season 23 Mobile Legends sudah dimulai sejak 25 Desember 2021 lalu. Season 23 sendiri dimulai pada akhir Desember 2021 hingga Maret 2022 mendatang.

Deretan hero di bawah dijamin menghasilkan damage super pedih apabila memiliki kombinasi item yang tepat. Tak hanya sangar di rank publik, jajaran Marksman ini juga pernah menjadi andalan pro player di M3 World Championship pada Desember lalu. Berikut lima hero Marksman tersakit di Mobile Legends Season 23:

1. Natan

Natan Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang Indonesia)

 

Selain diwaspadai pada mode rank publik, Natan juga menjadi andalan pro player. Ia telah dipilih pada 22 pertandingan M3 dengan Pick Rate 23.16 persen.

Hero ini memiliki persentase Ban sebesar 81.53 persen di rank Legend ke atas. Meski sakit, kalian mempunyai peluang kecil untuk memainkannya di Rank karena Ban Rate-nya sangat tinggi. Ketika musuh melepas Natan, kamu diharapkan bisa mengamankan hero ini secepatnya.

Natan cocok untuk para Gold Laner dan Jungler. Skill "Entropy?" miliknya yang bisa menghasilkan reverse clone selama beberapa detik dapat menghasilkan damage tinggi di late-game.

2. Beatrix

Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Blacklist International asal Filipina memberikan kejutan dengan menjadi juara M3 World Championship. Salah satu pemain Blacklist, OHEB langganan menjadi MVP saat mengandalkan hero ini.

Beatrix termasuk tiga besar hero yang memiliki Pick Rate tertinggi sepanjang M3 (di bawah Mathilda dan Esmeralda). Hero ini terkenal mempunyai deretan senjata dengan damage sangat besar di kelasnya.

Beatrix digunakan oleh pro player pada 45 pertandingan dengan Pick Rate sekitar 47.37 persen. Mirip seperti Natan, Beatrix juga mempunyai Ban Rate cukup tinggi sebesar 38 persen di rank Legend ke atas.

Berbagai macam senjata dengan jangkauan skill sangat jauh menjadi keuntungan player yang memakai Beatrix. Hero Marksman tersakit ini cocok ditempatkan di Midlane dan Gold Lane.

3. Clint

Hero Clint Mobile Legends. (Pinterest)

 

Hero berparas tampan dengan topi koboinya ini juga menjadi hero Marksman tersakit di Mobile Legends Season 23. Clint telah dipilih pada 43 pertandingan M3 dengan Pick Rate sekitar 43.16 persen.

Skill pasif Clint terkenal cukup merepotkan di mana pasifnya dapat menghasilkan Double Shot dengan damage pedih. Kombo skill dua, skill satu, dan ultimate miliknya juga bisa menghasilkan Physical Damage mematikan bagi lawan.

Peluang memperoleh Clint di rank juga termasuk tinggi karena Ban Rate hero ini hanya 10 persen. Clint dapat menjadi hero mematikan di posisi Gold Lane.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

 

Hero Yi Sun Shin atau YSS telah digunakan oleh pro player sebanyak 19 kali. Hero ini memiliki Pick Rate 20 persen dan Ban Rate 42.11 persen di M3.

Saat menghadapi RRQ, Blacklist Wise berhasil menjadi MVP di game pertama ketika menggunakan YSS. Skor KDA-nya cukup mencolok yaitu sebesar 13/0/9.

Kombinasi skill serangan jarak dekat, jarak jauh, dan basic attacknya bisa menghasilkan critical damage bagi hero lawan. Yi Sun Shin menjadi salah satu pilihan Marksman terbaik bagi para Jungler.

5. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Hero ini telah digunakan oleh pro player sebanyak 35 kali di M3 Mobile Legends. Brody memiliki Pick Rate 36.84 persen dan Ban Rate 18.95 persen.

Meski tak terlalu diwaspadai di rank publik, namun Brody cukup menjadi favorit para pro player. Brody bisa mengumpulkan stack berkat skill pasifnya.

Apabila stack-nya penuh, hero ini terkenal memiliki damage yang sangat pedih. Kombo dari basic attack, hingga ultimate Torn Apart Memory bisa melumpuhkan hero terdepan musuh dengan cepat. Brody sangat cocok ditempatkan pada posisi Gold Lane.

Selain lima hero di atas, terdapat deretan hero Marksman yang bisa menjadi alternatif menarik seperti Popol Kupa, Bruno dan Wanwan. Itulah tadi 5 hero Marksman tersakit di Mobile Legends Season 23, tertarik memakai mereka saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3