Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 15 Januari 2022 | 15:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tampil dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, captain ONIC, Butsss menjawab kemungkinan dirinya untuk kembali berseragam EVOS Legends. Mengenai hal ini, Butsss rupanya memiliki pendapatnya tersendiri.

Sebagai informasi, sebelum akhirnya berseragam ONIC, Butsss dikenal sebagai offlaner handal untuk EVOS Legends. Tidak bisa bersinar di tim macan putih, Butsss lalu memutuskan pindah dan bergabung dengan tim landak kuning.

Melihat performanya yang kian gemilang, banyak yang lalu penasaran mengenai kemungkinan Butsss untuk kembali ke EVOS Legends. Sayangnya, kemungkinan ini lalu dibantah oleh Butsss yang menyebut bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Bukan tanpa alasan, diakui oleh Butsss, berdasarkan pengalamannya, beban selama berada di EVOS Legends cukup besar hingga dirinya tidak dapat menikmati proses yang berlangsung.

''Enggak ada niatan balik ke EVOS Legends sih, soalnya kan udah tahu bebannya berat. Enggak enjoy menurut gue'' jelas Butsss.

Keputusan Butsss untuk hengkang dari EVOS Legends rupanya berbuah manis. Butsss mampu menunjukan permain terbaik dan membuatnya menjadi salah satu offlaner terjago di pro scene Mobile Legends saat ini.

Permainan apiknya membuat player dengan nama asli Muhammad Satrya Sanubari ini lalu keluar sebagai MVP regular season MPL Season 8 lalu serta berhasil membawa ONIC keluar sebagai juara turnamen tersebut.

Walaupun banyak yang berharap jika dirinya dapat kembali berseragam EVOS Legends, hal ini telah resmi dibantah oleh Butsss yang kini masih begitu nyaman berada di ONIC.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots