Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang gelaran MPL Season 9 mendatang, sejumlah rumor mulai santer beredar terkait jual beli player. Buka suara mengenai rumor ONIC Drian dan RRQ Vyn yang bergabung dengan EVOS Legends, ini tanggapan Luminaire.

Hal tersebut diungkap oleh Luminaire dalam live streaming NIMO TV beberapa waktu yang lalu. Dirinya lalu menjawab komentar penggemar yang tidak sabar menantikan kedatangan Drian dan Vyn ke EVOS Legends.

Dengan candaan, Luminaire lalu menawarkan untuk membuka donasi untuk membeli semua player Mobile Legends. Dirinya juga menyampaikan candaan agar Moonton memberikan piala MPL untuk EVOS Legends yang nantinya memiliki deretan player handal.

''Katanya Drian ke EVOS, sekarang Vyn ke EVOS. Semuanya aja lah ya ke EVOS, gimana? Kita patungan bareng-bareng cari donasi, kita beli semua player. Jadi nggak usah ada MPL sekalian aja langsung. Kita punya semua player, kasih aja pialanya ke kita'' jelas Luminaire.

Bursa transfer untuk MPL Season 9 cukup berbeda dari biasanya. Pasalnya, dua player andalan ONIC dan RRQ Hoshi dikabarkan akan menjadi player baru untuk EVOS Legends di season mendatang.

RRQ Vyn. (MOONTON Games)

Bocoran mengenai Drian yang bergabung dengan EVOS Legends ini diungkap olehnya dalam live streaming bersama Nita Vior beberapa waktu yang lalu. Drian mengaku jika dirinya bahkan sudah melakukan photoshoot dengan tim macan putih tersebut.

Di sisi lain, dalam bocoran chat yang beredar di NIMO TV petinggi EVOS Esports, Vyn justru menjadi incaran tim tersebut untuk gelaran MPL Season 9 mendatang.

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian apapun mengenai kebenaran bergabungnya ONIC Drian dan RRQ Vyn ke EVOS Legends.

BACA SELANJUTNYA

Jadwal Playoff MSC 2023, ONIC Esports dan EVOS Legends Harus Saling Sikut Lebih Awal