Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 18 Januari 2022 | 16:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang SEA Games yang akan digelar di Vietnam beberapa waktu mendatang, penggemar Mobile Legends mulai menebak-nebak jajaran player yang akan mewakili game tersebut.

Baru-baru ini, dalam live streaming di NIMO TV Zeys, coach RRQ Hoshi, Acil mengungkap dream team versi dirinya yang akan tampil di gelaran SEA Games mendatang.

Dream team SEA Games versi Acil akan menyatukan tiga player andalan RRQ Hoshi yaitu Albert, Vyn dan R7. Di sisi lain, dirinya berharapa agar midlaner nantinya akan diisi oleh Clay.

Namun, jika memiliki kesempatan untuk memilih player lain, Acil ingin mendatangkan ONIC Drian sebagai pengisi midlaner tim. Pasalnya, player tim landak kuning ini dikenal memiliki hero pool yang luas.

''Gue tetep Albert, Vyn, R7. Cuma gue untuk support karena terbiasa dengan Clay yang full mage jadi gue pengen coba yang lain, hero-hero lain. Gue boleh nyoba, Drian mungkin,'' jelas Acil.

ONIC Drian. (MOONTON Games)

Lebih lanjut, untuk goldlaner, Acil memilih dua player yang bisa memainkan hero fighter seperti Aura Fire Kabuki dan ONIC CW yang juga memiliki hero pool yang luas.

''Trus untuk goldlane gue sama sih, tapi karena ada goldlane yang bisa main fighter, ya Kabuki bisa fighter, bisa marksman. Atau nggak CW, yang hero-nya banyak'' lanjutnya menjelaskan.

Saat pertama kali diungkap, banyak penggemar Mobile Legends yang terkejut dengan keputusan Acil menyatukan Drian dan Albert. Pasalnya, dua player ini dikenal pernah terlibat konflik.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai jajaran player yang akan tampil di SEA Games mendatang untuk game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?