Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Januari 2022 | 18:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa sangka tak sedikit artis cantik hobi main Mobile Legends, game mobile yang dikenal kompetitif. Seperti Anya Geraldine hingga sejumlah selebriti lainnya gemar memainkannya.

Anya Geraldine sebagai salah satu aktris tanah air yang kini telah booming diperbincangkan karena membawakan salah satu karakter yang cukup kontra di tengah-tengah masyarakat pada film Layangan Putus.

Siapa sangka rupanya Anya Geraldine cukup cukup mahir dalam bermain Mobile Legends. Rupanya ia tergolong artis cantik hobi main mobile Legends loh, yuk kita simak.

Pada beberapa waktu lalu rupanya Anya Geraldine pernah mengikuti pertandingan game dengan genre MOBA bersama artis tanah air ternama seperti Raffi Ahmad, Baim Wong dan penyanyi bernama Brisia Jodie.

Tentu tidak hanya brisia Jodie dan Anya Geraldine saja, ini dia artis cantik hobi main Mobile Legends.

1. Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)

Namanya Geraldine untuk saat ini telah menjadi trending topic karena memainkan web series bersama Putri Marino Reza Rahardian pada film Layangan Putus. 

Rupanya pada beberapa waktu lalu Anya Geraldine pernah mengikuti pertandingan Mobile Legends bersama rekan-rekan artis lainnya seperti dari Raffi Ahmad dan Baim Wong.

2. Brisia Jodie

Brisia Jodie. (Instagram)

Suaranya yang sangat merdu wajahnya yang sangat imut siapa sangka Brisia Jodie juga sangat berbakat dalam bermain Mobile Legends.

3. Arafah Rianti

Arafah Rianti. (Instagram)

Arafah Rianti salah satu artis wanita jebolan Stand Up Comedy ini rupanya dirinya juga cukup mahir dalam memainkan Mobile Legends loh.

4. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis. (Instagram)

Sebagai salah satu penyanyi pop Indonesia ini Fatin Shidqia Lubis juga tertarik untuk memainkan Mobile Legends, tak tanggung-tanggung dirinya juga menunjukkan aksi gameplaynya bermain satu squad bersama Arafah Rianti.

5. Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani. (Instagram)

Salshabilla Adriani salah satu artis Indonesia yang cukup jago dalam bermain Mobile Legends ini rupanya aksinya dalam memainkan game online ini tidak kalah jago ketika dirinya pernah membintangi berbagai sinetron dan film ya.

Nah itulah beberapa artis cantik hobi main Mobile Legends, selain mahir dalam penyanyi serta menjadi berakting rupanya artis ini juga sangat menyukai dunia game online dengan genre MOBA yakni Mobile Legends. Mana nih idola kalian?

Kontributor: Sofia Ainun Nisa

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series