Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 19 Januari 2022 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gamer sekaligus penggemar Harry Potter dihebohkan atas rumor Hogwarts Legacy yang mengalami masalah. Warner Bros. menanggapi rumor dan mengeluarkan pernyataan terbaru.

Melalui akun Twitter Warner Bros. Brazil, mereka mencantumkan Hogwarts Legacy pada daftar game yang bakal meluncur pada 2022.

"Sudah tahu apa saja perilisan game top #Warner di tahun 2022? Ikuti utas yang kami tunjukkan," tulis akun Twitter Warner Bros.

Beberapa judul game dari Warner Bros. yang siap terbit di tahun 2022 adalah Gotham Knights, Suicide Squad: Kill The Justice League, Hogwarts Legacy, MultiVersus, dan LEGO Star Wars: The Skywalker Saga.

Utas dan pernyataan dari Warner Bros seolah menepis rumor yang beredar terkait peluncuran Hogwarts Legacy yang mengalami penundaan (lagi). Dikutip dari Games Radar, Hogwarts Legacy sebenarnya dijadwalkan meluncur pada 2021 lalu.

Hogwarts Legacy bakal diluncurkan sesuai rencana. (Twitter/ WarnerPlayBR)

Meski begitu, publisher kemudian mengumumkan bahwa Hogwarts Legacy harus ditunda dan bakal rilis di tahun 2022.

Jurnalis sekaligus pembawa acara podcast Sacred Symbol, Colin Moriarty membocorkan dan mencurigai bahwa game terbaru Harry Potter "sedang mengalami masalah".

Rumor mengklaim bahwa terdapat kemungkinan Hogwart Legacy ditunda (lagi) hingga tahun depan. Spekulasi terkait penundaan hingga tahun depan langsung ditepis setelah akun resmi Warner Bros. mengungkap utas terkait game yang bakal rilis pada 2022.

Hogwarts Legacy. (PlayStation)

Ini semacam kabar gembira mengingat penggemar sudah menunggu game Hogwarts Legacy sejak tahun lalu. Perlu diketahui, Hogwarts Legacy bakal diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment di bawah label Portkey Games.

Melalui trailer sebelumnya, mereka akan menyajikan sebuah game RPG open-world dengan latar belakang dunia sihir. Pemain dapat merasakan sensasi penguasaan mantra, ramuan, sihir, belajar sapu terbang, hingga memahami berbagai makhluk ajaib.

Di tempat lain, pemain bakal melawan monster dari seluruh seri novel, termasuk Dementor. Game Harry Potter berjudul Hogwarts Legacy diharapkan datang pada beberapa platform termasuk PS5, Xbox Series X, PC, PS4, dan Xbox One.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy