Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 19 Januari 2022 | 15:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor bergabungnya pentolan BTK, Mobazane dengan tim Mobile Legends di Indonesia memang sudah santer beredar sejak beberapa waktu yang lalu. Walaupun belum ada kepastian, Mobazane justru mengaku jika dirinya akan segera berkunjung ke Indonesia.

Kabar mengenai dirinya yang akan datang ke Indonesia ini diungkap oleh Mobazane dalam live streaming di channel YouTube miliknya. Dirinya lalu mencoba menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemar terkait rencananya untuk main di pro scene Asia.

Diakui oleh Mobazane, dirinya memang menjalin komunikasi dengan sejumlah tim di Asia. Namun, dirinya masih belum menandatangani kontrak apapun dengan tim-tim tersebut.

''Aku belum bergabung dengan tim manapun. Aku berbicara dengan beberapa tim, tapi belum menandatangani apapun'' jelas Mobazane.

Lebih lanjut, Mobazane lalu mengungkap ketertarikannya untuk bergabung dengan tim asal Indonesia. Hal tersebut yang lalu membuatnya memutuskan untuk datang ke Indonesia pada bulan Februari 2022 mendatang.

BTK. (MOONTON Games)

Seolah memberikan kode ke penggemar, Mobazane menyebut jika dirinya akan tinggal sementara di gaming house salah satu tim esports di Tanah Air nantinya.

''Aku akan coba pergi ke Indonesia pada Februari 2022. Aku mungkin meminta izin untuk tinggal sementara di salah satu gaming house tim pro di sana'' lanjutnya.

Sebelumnya, sejumlah tim Indonesia menyampaikan ketertarikannya untuk meminang Mobazane sebagai bagian roster tim. Deretan tim tersebut antara lain RRQ Hoshi, Bigetron Alpha dan Dewa United.

Rumor yang santer dipercaya adalah bahwa Mobazane akan menjadi player baru Bigetron Alpha untuk MPL Season 9 mendatang. Kira-kira apakah kabar tersebut benar terjadi?

BACA SELANJUTNYA

Penjualan Perdana, Lebih dari 3.000 Unit Xiaomi 14 Ludes dalam Sehari