Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rumor mengenai Drian yang bergabung dengan EVOS Legends jelang MPL Season 9 semakin santer beredar. Terbaru, pentolan tim landak kuning ini mengganti in game name dengan squad game EVOS.

Hal ini terungkap saat Drian tengah main bareng dengan Donkey, Oura dan brand ambassador ONIC yaitu Kayes. Dalam penggalan video yang beredar, Kayes lalu bertanya ke Drian mengenai rumor dirinya bergabung dengan EVOS Legends.

''Emang beneran masuk EVOS? Itu beneran nggak sih, apa bohongan?'' tanya Kayes yang lalu dijawab oleh Drian dengan squad game-nya.

Setelah sebelumnya menggunakan nama squad game 'ONIC Drian' kini in game Drian berubah menjadi EVOS Naird. Hal ini yang lalu membuat banyak penggemar semakin percaya jika satu-satunya kage ONIC ini telah resmi dijual.

Pengakuan ini lalu dipercaya oleh Kayes yang menyebut bahwa dijualnya Drian ini menjadi penyebab ONIC kedatangan brand ambassador baru yaitu Vonny.

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

''Pantes ONIC dapat brand ambassador baru, ternyata (Drian) dijual'' lanjut Kayes.

Sebelumnya, rumor mengenai bergabungnya Drian dengan EVOS Legends ini ramai tersebar dalam penggalan video live streaming bersama Nita Vior di NIMO TV yang diunggah oleh @emak_moba beberapa waktu yang lalu.

Dalam video tersebut, Nita Vior yang menyebut bahwa Drian akan mengikuti trial di EVOS Legends. Tidak membantah, Drian lalu mengaku jika dirinya sudah melakukan photoshoot dengan mengenakan jersey tim itu.

Sampai artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kebenaran kabar Drian bergabung dengan EVOS Legends ini. Pasalnya, sampai saat ini, ONIC masih belum memberikan konfirmasi resminya.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar