Sabtu, 04 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 23 Januari 2022 | 12:58 WIB

Hitekno.com - Gabutnya sultan memang berbeda dibanding orang-orang berkantong tipis. Sisca Kohl yang memamerkan mesin permainan di dalam rumah ini sukses bikin netizen salfok.

Bukan Sisca Kohl namanya apabila tidak mengunggah konten kemewahan pada akun media sosial hingga platform video pendek. Akun @siscakohl di TikTok baru saja mengunggah video mengenai mesin permainan anti mainstream.

"Main mesin capit isi uang check," tulis @siscakohl pada caption-nya. Postingan video langsung viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 820 ribu tanda suka.

Puluhan ribu netizen ikut berkomentar di mana mereka salfok dengan isi hadiah di mesin permainan tersebut. Claw Machine Game Box merupakan benda yang cukup familiar di salah satu wahana permainan.

Mesin permainan tersebut biasanya berisi boneka, snack, hingga aksesori mainan kecil bagi pengguna. Anti mainstream, mesin capit ala Sisca Kohl tak berisi boneka melainkan uang ratusan juta rupiah.

Mainan mesin capit isi uang dari Sisca Kohl bikin netizen melongo. (TikTok/ @siscakohl)

"Jadi di rumahku ada mesin capit isi uang guys. Biasanya kalau lagi bosan, aku bawa untuk main ini. Mainnya pakai koin custom yang ada gambar dariku. Mari kita coba! Masukin koinnya, gerakin tombolnya guys, kita coba sebelah sini. Dapat nggak? Oh no!" kata Sisca Kohl di dalam video.

YouTuber sekaligus influencer ini sempat mencoba beberapa kali namun tak berhasil. Setelah mengendalikan tombol berulang kali, Sisca Kohl akhirnya memperoleh dua gepok uang pecahan Rp 100 ribuan. 

Tak tanggung-tanggung satu gepok uang yang diambil nilainya mencapai Rp 10 juta. "Yeay, akhirnya aku dapat guys! Selamat mencoba!" ungkap Sisca Kohl di akhir video.

Mainan mesin capit isi uang dari Sisca Kohl bikin netizen melongo. (TikTok/ @siscakohl)

Mengingat mesin capit tersebut penuh tumpukan uang pecahan Rp 100 ribuan, nilai satu kotak permainan diprediksi mencapai ratusan juta rupiah. Video viral mengenai mesin capit isi uang dari Sisca Kohl memancing beragam komentar dari netizen.

"Simpannya di sebelah mana sis?" tanya @A**nt*eL**e.

"Gabutnya orang kaya bukan main ya (emoticon terkejut)," kata @La**ut**s.

Mainan mesin capit isi uang dari Sisca Kohl bikin netizen melongo. (TikTok/ @siscakohl)

"Share loc cepat, aku OTW sekarang," balas @n**d*a.

"Mau ikut main game tapi aku belajar nge-cheat dulu ya," canda @s*pa*.

"Halo, saya ingin bersilaturahmi ke rumah Mbak Siska. Kebetulan anak saya suka main begituan," komentar @Il**mSa**ri. Video viral game mesin capit isi uang dari Sisca Kohl bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox