Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Januari 2022 | 14:46 WIB

Hitekno.com - RRQ Hoshi telah resmi mengumumkan jajaran roster untuk MPL Season 9 mendatang. Dari nama-nama besar di tim tersebut, RRQ Hoshi akan turun tanpa Xin yang memutuskan untuk absen di season ini.

Keputusan Xin untuk absen di MPL Season 9 membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai nasibnya di MPL Season 10 mendatang. Mengenai hal ini, Xin lalu memberikan konfirmasinya dalam live streaming-nya beberapa waktu yang lalu.

Player asal Manado ini memastikan bahwa dirinya akan tampil di MPL Season 10 guna membela RRQ Hoshi. Keputusan Xin untuk comeback di season 10 ini tidak lain karena keinginannya untuk segera mengakhiri kontrak dengan tim RRQ.

''Kalau nggak main MPL Season 10 kontrak gue kapan selesai guys? Pasti main, gue tu mau habisin kontrak,'' jelas Xin.

Diakui oleh Xin dirinya tidak akan hengkang dari RRQ sampai kontraknya dengan tim tersebut berakhir nantinya. Walaupun begitu, Xin memilih untuk menantikan penentuan nasibnya di MPL Season 10 mendatang.

Roster RRQ untuk MPL ID Season 9. (Instagram/ @teamrrq)

''Gue tu mau habisin kontrak dan gue juga nggak mau pindah tim selagi kontrak gue masih ada guys. MPL Season 10 juga gue belum tentu masuk roster lagi, lihat kondisi soalnya kalau kondisi mereka bersepuluh bagus, nggak mungkin kan gue dimasukkin'' lanjutnya.

Tanpa Xin, RRQ Hoshi dipastikan akan mengikuti MPL Season 9 mendatang dengan total 10 player termasuk Lemon yang memutuskan untuk kembali sejak rehat di MPL Season 8 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini