Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 26 Januari 2022 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen TikTok baru-baru ini dibuat geger dengan penemuan akun Mobile Legends petinggi Moonton. Membuka laman profil game, netizen terkejut usai melihat deretan skin yang ada di akun tersebut.

Video TikTok mengenai akun Mobile Legends petinggi Moonton ini diunggah oleh akun @kenshinnmlbb pada Minggu (16/1/2022) lalu dan langsung menjadi viral di TikTok.

''Moonton ada Layla Blue Spectre'' tulis caption unggahan tersebut.

Netizen ini berhasil menemukan akun Mobile Legends milik petinggi Moonton dengan username F9. Membedah profil akun tersebut, netizen terkejut mengetahui bawa sosok petinggi Moonton ini kerap mengisi role core dengan salah satu hero andalan yaitu Lancelot.

Netizen lalu makin terkejut melihat koleksi skin yang dimiliki oleh sosok petinggi Moonton ini. Salah satu yang mengejutkan adalah skin Layla Blue Spectre yang dijual dengan harga Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan.

Akun Mobile Legends petinggi Moonton. (tiktok/kenshinnmlbb)

Sejak diunggah dan menjadi viral di TikTok, unggahan mengenai netizen yang berhasil temukan akun Mobile Legends petinggi Moonton ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Orang Moonton beli skin kaya pilih lalapan'' balas netizen.

''Jadi pengen by one sama Moonton, kalau kalah bagi perusahaan'' komentar akun lainnya.

''Musuhnya pasti diancam surrend kalau nggak ban'' ungkap netizen.

Viral di TikTok, unggahan mengenai netizen yang temukan akun Mobile Legends petinggi Moonton ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes. Yang penasaran, simak video tersebut di sini ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman