Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Januari 2022 | 16:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui apa saja game mirip PUBG yang tersedia di pasaran? Sama-sama game yang menawarkan mode battle royale. Apa saja rekomendasi game yang mirip dengan PUBG tersebut?

PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale yang semakin populer dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kesuksesan game PUBG ini membuat dvlr gm lain trtrk untuk membuat gm bttl royale yang mirip dengan game PUBG, game mirip PUBG ini b jadi alternatif kamu apabila bn memainkan game PUBG.

Siapa sih yang tidak tertarik untuk memainkan game PUBG? Dalam game ini 100 orang sekaligus bisa bermain secara daring, kamu bisa bermain sendirian, tim dengan dua orang, dan tim dengan empat orang. Pemenang dari game ini adalah individu atau tim yang mampu bertahan hingga akhir permainan.

Menarik bukan? Nah bagi kamu yang sedang mencari game sejenis PUBG, berikut ini beberapa rekomendasi game mirip PUBG yang bisa kamu coba mainkan:

1. Knives Out-No rules, just fight!

Game Battle Royale - Knives Out. (Google Play Store)

Knives Out-No rules, just fight! merupakan game battle royale yang mirip dengan PUBG dan dirilis oleh NetEase Games pada tahun 2017.

Knives Out-No rules, just fight! Menghadirkan beragam fitur menarik mulai dari permainan solo, squad dengan 5 pemain, adu pertempuran kendaraan, pertempuran menggunakan sniper, permainan 50vs50, hingga team fight.

Kamu dijamin tidak akan merasakan bosan dengan banyaknya variasi gameplay yang ditawarkan dalam game ini.

2. Hopeless Land : Fight For Survival

Hopeless Land: Fight for Survival. (Google Play Store)

Game Hopeless Land : Fight For Survival ini bisa menampung hingga 121 pemain dalam satu waktu. Hampir sama dengan game PUBG, dalam game ini para pemain diharuskan untuk tetap hidup dan bertahan di pulau terpencil.

Senjata yang bisa kamu gunakan dalam game ini juga sangat beragam mulai dari AK, SMG, granat hingga smoke bomb. Hopeless Land : Fight For Survival juga bisa dimainkan dalam tiga mode bermain yaitu solo, duo dan juga squad mode.

3. Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter

Blood Rivals - Survival Battleground FPS Shooter. (Google Play Store)

Blood Rivals merupakan game yang mirip dengan PUBG, mulai dari terjun dengan parasut, mencari senjata hingga menyusun strategi untuk menjadi last man standing. Game ini menjanjikan kualitas grafis terbaik sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang lebih realistis.

Selain itu Blood Rivals juga menawarkan berbagai macam kendaraan, senjata dan mode permainan yang akan menjamin kamu tidak akan bosan ketika memainkan game ini.

4. Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile. (Activision)

Call of Duty Mobile merupakan game yang tidak kalah seru untuk dimainkan. Beberapa fitur menarik tersedia dalam game ini seperti setiap zona dengan tantangan dan suasana yang bebeda-beda, Peta MP, Mode baru dan banyak hal lainnya yang dijamin bisa menambah keseruan dalam memainkan game ini.

Selain itu Call of Duty juga sudah menggunakan grafis 3D yang membuat tampilan game ini tampak realistis dan halus dengan efek suara yang keren.

Itulah beberapa pilihan dan rekomendasi game mirip PUBG yang wajib kamu coba mainkan. Jadi dari daftar game diatas, mana yang menurut kamu paling mirip dengan game PUBG? Selamat mencoba!

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Larissa Rochefort, Cosplayer Indonesia yang Go Internasional