Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 26 Januari 2022 | 18:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah diakuisisi oleh Microsoft, Blizzard mengumumkan game baru mereka yang mengusung genre survival. Cukup menarik, Blizzard Entertainment menjelaskan bahwa game anyar mereka benar-benar menawarkan alam semesta baru.

Perusahaan yang menaungi StarCraft, World of Warcraft, Diablo, dan Overwatch tersebut bakal merilis game baru mereka di PC dan konsol. Game survival yang belum diberi judul ini akan berlatar di alam semesta yang serba baru.

Hero dan latar belakangnya tak terkait dengan properti fantasi dan fiksi imliah dari Blizzard. Mereka turut membuka lowongan pekerjaan bagi yang tertantang untuk mengerjakan proyek game terbaru. Beberapa posisi yang dibuka termasuk bagian Software Engineer, Design, dan Art.

Blizzard membagikan dua gambar yang menjadi teaser awal game survival perusahaan. Kita bisa melihat seorang pria dengan helm yang terbuat dari tengkorak hewan. Ia memakai baju dari bulu hewan dan memegang kapak di tangannya.

Karakter tersebut nampak memandang sebuah cermin di reruntuhan bangunan. Gambar lain menampilkan dua karakter yang lebih modern berada di sebuah hutan.

Game baru Blizzard bergenre Survival. (Blizzard)

"Blizzard sedang memulai pencarian berikutnya. Kami melakukan perjalanan ke alam semesta yang sama sekali baru, rumah bagi game survival untuk PC dan konsol. Tempat yang penuh dengan hero yang belum kita temui, cerita yang belum diceritakan, dan petualangan yang harus dijalani. Ranah kemungkinan yang luas, menunggu untuk dijelajahi," tulis Blizzard dalam laman resmi perusahaan.

Judul, platform rilis, dan tanggal rilis belum diumumkan, tetapi proyek ini tampaknya sedang dalam pengembangan. Blizzard Entertainment hanya menyebutnya sebagai “Unannounced Survival Game”.

Dikutip dari Polygon, “Unannounced Survival Game” akan menjadi properti orisinal baru pertama Blizzard sejak peluncuran Overwatch pada 2016. Pengumuman game survival ini datang tak lama setelah Blizzard diakuisi oleh Microsoft.

Activision Blizzard diakuisi dalam transaksi tunai senilai 68,7 miliar dolar AS atau Rp 987 triliun (kurs 1 dolar: 14.378 rupiah). Pembelian dengan nilai hampir 1.000 triliun rupiah ini mencakup franchise ikonis dari studio milik Activision, Blizzard dan King.

Beberapa game seperti Warcraft, Diablo, Overwatch, Call of Duty, dan Candy Crush, serta kompetisi eSports Major League Gaming, termasuk dalam kesepakatan akuisisi. Cukup menarik menantikan game baru Blizzard setelah mereka dibeli oleh Microsoft.

BACA SELANJUTNYA

HoYovers Siap Hadirkan Event Waktu Terbatas Tears of Themis Gourmet Gastronomy