Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Januari 2022 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kembalinya Lemon dalam jajaran player RRQ Hoshi untuk MPL Season 9 menjadi kejutan manis untuk penggemar tim tersebut. Menanggapi kembalinya Lemon ke pro scene ini, Oura lalu memberikan pendapatnya.

Pendapat Oura mengenai kembalinya Lemon untuk MPL Season 9 mendatang ini disampaikan olehnya dalam salah satu video di YouTube. Saat itu Oura memberikan reaksinya untuk video TikTok kembalinya Lemon tersebut.

Sudah sangat menantikan kembalinya Lemon, Oura lalu mengaku sangat senang dengan kabar ini. Dirinya pun mengaku sudah tidak sabar untuk melihat performa Lemon di MPL Season 9.

''Dia main lagi lho, emang udah nggak sabar ya ngelihat Lemon main lagi di MPL Season 9. Nice MPL Season 9 ada Lemon'' jelas Oura.

Lebih lanjut, Oura juga menduga jika kembalinya Lemon ke RRQ Hoshi ini bisa jadi untuk menggantikan posisi R7 atau Xin yang masing-masing mengisi EXP lane dan gold lane.

''Berarti dia gantiin antara R7 atau Xin, tapi yang penting Lemon balik lagi ya. Udah satu tahun dia nggak main'' lanjutnya.

RRQ Hoshi menjadi tim Mobile Legends pertama yang resmi memperkenalkan roster andalannya untuk MPL Season 9, Dalam pengumuman tersebut, RRQ Hoshi memastikan jika tim ini akan dibela oleh Lemon yang sempat memutuskan absen.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata RRQ Naomi, Lengkap dengan Beragam Fakta Menariknya