Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 27 Januari 2022 | 13:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam live streaming beberapa waktu yang lalu, pentolan RRQ Hoshi, Xin mengungkap harapannya untuk dapat bergabung sebagai roster SEA Games mendatang.

Hal ini diungkap oleh Xin untuk menjawab pertanyaan penggemar mengenai kemungkinan dirinya untuk ikut scrim jelang MPL Season 9. Mengenai hal ini, Xin mengaku bahwa dirinya tidak akan ikut scrim bersama RRQ Hoshi lantaran dirinya tidak masuk dalam roster.

Menurut Xin, dirinya baru akan kembali mengikuti scrim saat nanti di MPL Season 10 atau dalam pelatihan Nasional SEA Games mendatang. Rupanya, player asal Manado ini tidak membantah kemungkinan dirinya masuk dalam timnas Mobile Legends.

''Gue nggak scrim guys, nanti MPL Season 10 baru scrim atau nanti pelatnas SEA Games baru scrim. Maksudnya kalau mau masuk SEA Games itu pasti ada trialnya kan'' jelas Xin.

Menjadi bagian dari roster Mobile Legends untuk Timnas Indonesia jelas saja menjadi harapan semua pro player. Sayangnya, proses yang ketat memaksa para atlet dan pro player untuk ikut dalam trial sebelum menjadi roster tetap.

Mobile Legends masuk jadi bagian Sea Games 2021. (Instagram/ mpl.id.official)

Sayangnya, sampai artikel ini dibuat, masih belum ada kepastian apapun mengenai jajaran nama yang akan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk SEA Games mendatang terkhusus dalam divisi Mobile Legends.

Di sisi lain, setelah roster RRQ Hoshi diumumkan, penggemar justru tidak bisa menemukan nama Xin. Pasalnya, player jungler dan goldlaner ini sedang memutuskan untuk rehat di MPL Season 9 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series