Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 28 Januari 2022 | 15:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Analis MPL, KB melalui live streaming di NIMO TV mengungkap dream team andalannya untuk gelaran SEA Games mendatang. Dream team versi KB ini didominasi oleh deretan player dari ONIC, RRQ dan EVOS.

Dream team SEA Games ini diungkap oleh KB dalam live streaming bersama Head of Esports EVOS yaitu Aldean Tegar atau Luch beberapa waktu yang lalu.

Bagi KB, dirinya ingin memilih EVOS Rekt sebagai kapten tim dengan role goldlane. Sedangkan untuk midlane, KB lalu memilih ONIC Drian yang ia sebut memiliki motivasi tinggi.

Untuk XP lane, KB memilih RRQ R7 yang ia sebut adalah paket lengkap. Beralih ke jungle, KB memutuskan untuk menetapkan ONIC Sanz dibanding RRQ Albert yang menurutnya bisa bermain hero fighter dengan baik.

''Jungle ini kompleks menurut gue, orang pasti mikir gue ambil Albert, dia tier 1 lah bahkan. Tapi entah kenapa ya, gue malah ketika udah lihat si Sanz bisa main fighter gitu, gue megang Sanz,'' jelas KB.

ONIC Sanz. (MOONTON Games)

Selanjutnya, KB memilih RRQ Vyn sebagai roamer. Menurutnya, bersama dream team SEA Games versinya ini, dia bisa bermain fleksibel dengan bantuan Vyn yang jago membangun set up untuk setiap strategi permainan.

Sedangkan untuk cadangan, KB memilih RRQ Albert sebagai jungler karena bisa bermain hero assassin. Player cadangan lain yang akan dibawa KB adalah ONIC Kiboy yang ia sebut bisa bermain multi role.

''Satunya yang kaya gue bilang tadi ya. Itu dia bisa roamer, dia bisa banyak hal, gue mungkin akan bawa Kiboy karena gue sempat lihat dia main XP lane sih gokil, sumpah mas'' lanjut KB.

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai jajaran player yang akan tampil di SEA Games mendatang untuk game Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Dibo, Atlet Mobile Legends Bercadar dari Malaysia