Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 28 Januari 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cristiano Ronaldo telah resmi ditunjuk sebagai brand ambassador sekaligus bintang utama game sepak bola UFL. Pengumuman ini tentunya langsung ramai mendapatkan berbagai tanggapan gamer.

Mengingat selama ini persaingan game sepak bola didominasi FIFA yang dikembangkan EA Sports melawan eFootball dari Konami yang dulunya Pro Evolution Soccer (PES). Keduanya saling bersaing dari masa ke masa.

Persaingan game sepak bola tidak hanya soal menghadirkan permainan yang realistis. Namun juga mendapatkan lisensi resmi dari klub dan para pemain bintang olah raga populer ini.

Paling baru diumumkan kalau UFL, game yang dikembangkan Strikerz telah berhasil menggandeng bintang ternama. Tidak lain adalah Cristiano Ronaldo yang saat menjadi salah satu pemain sepak bola populer.

Kabar ini diungkap dalam peluncuran trailer perdana dari game sepak bola UFL. Yakni melalui video yang diunggah channel YouTube media game IGN, terungkap seperti apa game ini.

Game sepak bola UFL. (IGN)

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine, game ini direncanakan akan meluncur untuk berbagai platform. Di antaranya untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S.

Sayangnya Strikerz selaku pengembang dan publisher belum mengumumkan tanggal peluncuran UFL. Hanya dijanjikan bisa dimainkan pada tahun 2022 ini.

Penasaran seperti apa tampang Cristiano Ronaldo dan bintang sepak bola lainnya di UFL ini? Simak berikut video trailer dari game sepak bola UFL yang baru saja diungkap.

Kita nantikan saja apakah UFL ini bisa menjadi penantang baru bagi FIFA dan eFootball. Bisakah kehadiran Cristiano Ronaldo sebagai bintang utama mengangkat popularitas game sepak bola ini?

BACA SELANJUTNYA

Hindari Konten Premier League Bajakan, Kenapa?