Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Player DotA 2, Muhammad Rizky Anugrah atau yang dikenal sebagai InYourDream baru-baru ini santer dirumorkan akan kembali bergabung dengan mantan timnya yaitu BOOM Esports.

Rumor mengenai bergabungnya InYourDream ke BOOM Esports ini sejalan dengan bursa transfer player DotA 2 yang nantinya akan digelar dalam waktu dekat.

Tidak membiarkan rumor ini semakin menyebar, InYourDream melalui live streaming yang ia buat lalu memberikan konfirmasinya. Dengan tegas, dirinya membantah rumor tersebut dan memastikan bahwa ia tidak akan kembali ke BOOM Esports.

Dalam konfirmasinya tersebut, InYourDream juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa Jhocam juga akan bergabung dengan BOOM Esports.

Rumor mengenai bergabungnya InYourDream dan Jhocam ke BOOM Esports ini santer beredar usai CEO tim tersebut mengaku ingin kembali bermain bersama InYourDream dan Jhocam.

InYourDream gabung skuat EVOS. (Instagram/@evosesports)

Saat pertama rumor ini menyebar, banyak penggemar yang tidak sabar untuk melihat performa InYourDream dan Jhocam bersama BOOM Esports. Pasalnya, reuni ini memang sudah lama dinantikan.

Sayangnya, konfirmasi resmi dari InYourDream ini secara otomatis membantah rumor kembalinya dirinya dan Jhocam ke tim tersebut untuk turnamen DotA 2 mendatang.

InYourDream memang dikenal sebagai salah satu pro player DotA 2 yang kerap berganti tim. Player DotA 2 ini bahkan sempat bermain bersama EVOS walau dalam waktu yang cukup singkat.

BACA SELANJUTNYA

Cetak Sejarah Baru, 23savage Jadi Player Dota 2 Pertama yang Raih 13.000 MMR