Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Januari 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan BTK, Mobazane beberapa kali kerap menyampaikan keinginannya untuk dapat bermain di pro scene Mobile Legends Indonesia. Baru-baru ini, Mobazane lalu mengungkap dream team Mobile Legends versi dirinya.

Hal ini diungkap oleh Mobazane dalam podcast bersama coach EVOS Legends, Zeys beberapa waktu yang lalu di NIMO TV. Menjawab pertanyaan Zeys, Mobazane lalu mengungkap deretan player Mobile Legends yang menjadi andalannya.

Untuk jungler, Mobazane memilih sosok RRQ Albert serta Lemon yang mengisi role goldlaner. Selanjutnya, untuk role midlane, Mobazane menunjukan ONIC Drian.

Beralih ke offlaner, Mobazane memilih dua nama yang menurutnya memiliki performa apik yaitu RRQ R7 dan EVOS Antimage. Dirinya menyebut bahwa dua player ini memiliki kemampuan yang imbang.

Sedangkan untuk role tanker, Mobazane menyebut dua nama yaitu RRQ Vyn dan Alter Ego LeoMurphy yang ia sebut memiliki permainan yang apik.

BTK Mobazane dan Zia. (HiTekno/Amelia Prisilia)

''Saya pikir Lemon, Albert. Midlane itu Drian. EXP lane itu antara R7 atau Antimage, dua-duanya imbang. Tank antara Vyn dan LeoMurphy'' jelas Mobazane.

Nama Mobazane belum lama ini begitu santer diperbincangkan usai dirinya menyampaikan keinginan untuk bergabung dengan tim Mobile Legends di Indonesia. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai tim mana tempat Mobazane bergabung nantinya.

Menurut rencana, nantinya Mobazane akan berkunjung ke Indonesia pada Februari 2022 mendatang. Nantinya, EVOS Esports bersedia untuk menyediakan akomodasi selama player BTK ini berada di Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air