Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Januari 2022 | 16:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu, penggemar PUBG Mobile dibuat bertanya-tanya mengenai nasib Ryzen yang dirumorkan akan hengkang dari Bigetron Red Aliens. Membantah segala rumor yang beredar, Ryzen resmi memperbarui kontraknya dengan tim robot merah.

Pengumuman mengenai keputusan Ryzen untuk tetap stay di Bigetron Red Aliens ini diungkap oleh Bigetron Esports pada Minggu (30/1/2022) lalu. Pengumuman ini jelas menjadi angin segar untuk penggemar.

Dalam live streaming di NIMO TV, Ryzen lalu mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk tinggal di Bigetron Red Aliens. Menurut player bernama asli Muhammad Albi ini, alasannya untuk tinggal di Bigetron Red Aliens adalah karena UHigh dan Liquid.

''Alasan yang pertama, yang pasti aku mau lihat roster UHigh dan Liquid di DGI dan PMPL juga mungkin,'' jelas Ryzen.

Lebih lanjut, Ryzen menyebut alasan besar dirinya untuk tetap bersama Bigetron Red Aliens adalah karena pengaruh Duo Tachibana, Zuxxy dan Luxxy. Ryzen bahkan mengaku jika dirinya siap hengkang dari Bigetron Red Aliens jika dua player tersebut keluar dari tim.

Bigetron Red Alien. (instagram/bagas_zuxxy)

''Kalau Zuxxy dan Luxxy keluar dari Bigetron Red Aliens apakah aku akan keluar juga? 80 persen jawabanku iya sih, salah satu alasanku bertahan juga karena si kembar,'' lanjutnya.

Menjawab rasa penasaran penggemar, Ryzen lalu memastikan bahwa dengan perpanjangan kontrak dirinya di tim ini maka ia akan tetap masuk dalam roster Bigetron Red Aliens dalam turnamen-turnamen mendatang.

Sebelumnya, di awal tahun 2022 lalu, Bigetron Esports mengungkap bahwa kontrak Ryzen dengan Bigetron Red Aliens telah resmi berakhir. Namun, sang rusher terbaik di Indonesia ini lalu memutuskan untuk tetap berada di tim tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3