Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Februari 2022 | 20:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moonton merilis skin Imlek pada hero Sun Mobile Legends. Mengusung nama sebagai Sun "Spring Blessings", skin ini dapat dibeli dengan harga awal 629 diamond.

Harganya akan naik setelah Hari Imlek mengingat Moonton memberikan diskon sebesar 30 persen pada peluncuran awalnya. Skin "Spring Blessings" bisa dibeli dengan harga normal sebesar 899 diamond di luar momen Imlek.

"Nikmati pesta kembang api di Land of Dawn dan temui skin baru Sun Spring Blessings!" tulis Moonton pada video trailer-nya. Skin tersebut cukup diminati mengingat terdapat lebih dari 20 ribu player yang memasukkan skin ke dalam Wish List.

Pada tampilan awal, kita bisa melihat Sun dengan sorot mata emas miliknya di atas awan. Ia terbang menggunakan awan dikelilingi oleh hujan kembang api di sekitarnya.

Efek animasi saat membuka tampilan skin menampakkan tongkat dari Sun yang bisa mengeluarkan kembang api. Itu adalah efek animasi di dalam daftar shop hero dan tidak bisa tampil di permainan.

Jess No Limit review skin Imlek Sun. (YouTube/ Jess No Limit)

Hero tersebut juga memakai baju merah khas Imlek dengan paduan warna emas di sekitarnya. Kita bisa menyaksikan dua ujung tongkat milik Sun mempunyai bentuk kepala naga.

Ketika menggunakan pertama kali, Jess No Limit rupanya terkesan dengan efek skill pada Sun "Spring Blessings". Hero itu menggunakan tema Lunar Fest atau Festival Bulan pada kostum dan efeknya.

Jess No Limit berpendapat bahwa skill milik Sun menjadi lebih keren. "Ini skillnya keren sih guys. Tongkatnya, pas dia muter skill dua itu keren. Kualitasnya, kualitas Rp 1 juta lah ini," kata Jess No Limit.

Jess No Limit review skin Imlek Sun. (YouTube/ Jess No Limit)

Dengan berbagai efek yang diberikan, skin itu dihargai 899 diamond atau hampir Rp 300 ribuan. Saat Sun berjalan cukup cepat, bagian belakang nampak memperlihatkan efek seperti kembang api atau meteor jatuh.

Dalam video trailer, skin Sun "Spring Blessings" melengkapi deretan skin Imlek lain seperti Aurora "Foxy Lady", Lolita "Lion Dance", Luo Yi "Dawning Fortune", dan Odette "Auspicious Charm".

Moonton memberikan optimasi skill efek pada Aurora "Foxy Lady" dan optimasi animasi pada tiga hero lainnya. Review skin Sun Imlek Mobile Legends dari Jess No Limit bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series