Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Februari 2022 | 17:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial belum lama ini digegerkan dengan kasus brand ambassador EVOS Esports, Shannon Wong yang viral. Menanggapi hal ini, Head of Esports EVOS, Aldean Tegar atau Luch lalu memberikan konfirmasinya.

Beberapa waktu yang lalu, brand ambassador sekaligus seleb TikTok, Shannon Wong mengunggah video dirinya yang mengaku mengalami kekerasan dari sang ayah.

Sayangnya pengakuannya ini dibantah oleh sang adik, Sharon Wong. Diakui olehnya, perlakuan sang ayah ini lantaran Shannon Wong ingin hidup mandiri diusia yang ke 17 tahun.

Selain itu, Shannon Wong juga sempat kedapatan pergi dengan seorang laki-laki untuk mabuk-mabukan. Hal tersebut yang membuat sang ayah geram hingga memperlakukannya dengan kasar.

Setelah kasus ini menjadi viral, banyak penggemar yang lalu meminta pihak EVOS Esports untuk memberikan tanggapannya. Pasalnya, Shannon Wong baru saja didapuk sebagai brand ambassador tim macan putih.

Bos EVOS, Aldean Tegar. (youtube/Jonathan Liandi)

Mengenai hal ini, Aldean Tegar menyebut bahwa dirinya dan EVOS Esports tidak akan ikut campur dalam kasus Shannon Wong yang ia sebut adalah masalah pribadi. Dirinya pun meminta penggemar untuk melihat hal ini dari dua sisi.

''Itu adalah masalah pribadi, kita dari EVOS Esports tidak akan banyak ikut campur. Ini harus melihat dari dua sisi dan sudah kelihatan dua sisinya seperti apa. Itu masalah pribadi, masalah keluarga, jadi biarkan saja'' jelas Head of Esports EVOS ini.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari Shannon Wong maupun EVOS Esports terkait kasus kekerasan yang ia alami ini.

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Una, Si Imut yang Curi Perhatian