Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Februari 2022 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sejumlah bocoran mengenai nasib Ahmad dan LeoMurphy jelang MPL Season 9, akhirnya melalui pengumuman roster Alter Ego X beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa keduanya akan bermain di MDL Season 5 mendatang.

Pengumuman mengenai roster Alter Ego X ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Alter Ego pada Rabu (2/2/2022) lalu. Dari sejumlah nama roster yang diumumkan, muncul dua nama besar pentolan Alter Ego yaitu Ahmad dan LeoMurphy.

Akan bermain untuk Alter Ego X di MDL Season 5, Ahmad nantinya akan mengisi role midlaner bersama Jhehehe. Sedangkan LeoMurphy akan menjadi roamer bersama Kobod.

Di sisi lain, EXP lane akan diisi oleh Munsters. Raizel dan Isaac yang akan menjadi goldlaner untuk Alter Ego X. Untuk role jungler akan diisi oleh Marz yang baru saja didatangkan dari Genflix Aerowolf.

Untuk MDL Season 5 mendatang, Alter Ego X hadir bersama Arss selaku coach dan Nocturn sebagai analyst. Dengan formasi ini, Ahmad dan kawan-kawan dipastikan siap melawan tim lainnya di turnamen mendatang.

Roster Alter Ego X untuk MDL Season 5. (instagram/alteregoesports)

Komposisi baru Alter Ego X di MDL Season 5 ini membawa perombakan yang cukup besar. Terbukti dari hanya Munsters dan Raizel yang masih bertahan sejak MDL Season 4 lalu.

Keputusan turunnya Ahmad dan LeoMurphy ke MDL Season 5 ini jelas saja memastikan bahwa keduanya tidak akan bermain untuk Alter Ego di MPL Season 9 mendatang.

Diduga kuat, tim juara dua MPL Season 6 ini akan mendatangkan player baru untuk memperkuat tim di gelaran MPL Season 9. Kira-kira siapa player yang akan menggantikan Ahmad dan LeoMurphy untuk Alter Ego nantinya?

BACA SELANJUTNYA

ONIC Sanz Pecahkan Rekor Recall LeoMurphy, Capai Angka 3.211 Kali?