Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 05 Februari 2022 | 21:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cek lima rekomendasi game Split-Screen di PS5 terbaik untuk dimainkan tahun 2022 bersama kawan-kawan. Apa saja game PS5 ini?

Game multiplayer memang tengah menjadi primadona. Namun tahukah kamu kalau ada mode permainan yang lebih keren dari multiplayer?

Mode yang dimaksud adalah multiplayer split-screen alias berbagi layar. Sesuai dengan namanya, mode berbagi layar ini memungkinkan dua atau tiga orang pemain bisa bermain bersama dalam satu layar yang sama. 

Dengan begitu, kekompakan kamu untuk memainkan game bersama kawan benar-benar diuji. Nah, konsol game PS5 menjadi salah satu yang memungkinkan kamu memainkan game split-screen.

Jika kamu sedang kebingungan mencari lima rekomendasi terbaik menurut tim Hitekno.com, maka coba perhatikan daftar di bawah ini:

  1. It Takes Two
  2. Rocket League
  3. Dirt 5
  4. Human: Fall Flat
  5. Overcooked 2

Tim Hitekno.com juga telah merangkum sedikit informasi yang perlu kamu tahu tentang kelima rekomendasi game split-screen di PS5 tersebut:

1. It Takes Two

It Takes Two. (PlayStation)

Jika kamu ingin menguji kekompakan kamu dengan pasangan, kalian berdua mungkin butuh game split-screen di PS5 berjudul It Takes Two ini.

Yup, ini adalah game pasangan. Dua karakter utamanya bernama Cody dan May, pasangan suami istri, berencana untuk bercerai.

Setelah memberi tahu putri mereka, Rose, si anak meminta agar orang tuanya bersatu kembali. Mereka memang bersatu lagi, tapi tidak sesuai bentuk yang diharapkan.

Pada momen inilah Cody dan May harus menyelesaikan misi agar bisa kembali ke karakter semula.

2. Rocket League

Game Rocket League. (Rocket League)

Sudah bosan dengan permainan sepak bola yang gitu-gitu aja? coba deh kamu mainkan game Rocket League di PS5.

Game ini adalah permainan sepak bola, namun kamu menggunakan mobil roket untuk memainkannya.

Liga Rocket ini memiliki hingga delapan pemain yang ditugaskan untuk masing-masing dari dua tim.

Mereka semua akan menggunakan kendaraan bertenaga roket untuk memukul bola ke gawang lawan dan mencetak poin selama pertandingan.

3. Dirt 5

Dirt 5. (Codemasters)

Dirt 5 adalah game balap yang berfokus pada balap off-road. Kamu bisa memilih beberapa jenis balap off-road termasuk rallycross, balap es, Stadion Super Trucks dan kereta off-road.

Dirt 5 juga menampilkan mode karier yang akan mengadu skill balapan kamu dengan melawan pembalap saingan bernama Bruno Durand (disuarakan oleh Nolan North ) dalam serangkaian kejuaraan.

Pemain juga memiliki mentor bernama Alex “AJ” Janiek (disuarakan oleh Troy Baker ) yang memberi mereka nasihat sepanjang balapan mereka.

4. Human: Fall Flat

Human: Fall Flat. (Steam)

Human: Fall Flat adalah permainan puzzle fisik kamu akan memainkan karakter bernama Bob.

Bob dinyatakan tidak memiliki kemampuan manusia super; dia murni manusia. Pemain dapat membuatnya mengambil benda dan memanjat tepian menggunakan kedua tangannya dan melihat dengan kepalanya.

5. Overcooked 2

Overcooked 2. (Steam)

Sebenarnya ini adalah game masak-masak sederhana. Namun karena punya mode split-screen, maka permainan masak memasak mu bakal lebih seru.

Dalam game simulator memasak Overcooked 2, tim yang terdiri dari hingga empat pemain secara kooperatif menyiapkan dan memasak pesanan di restoran yang tidak masuk akal.

Pemain mengumpulkan, memotong, dan memasak bahan, menggabungkannya di piring, menyajikan hidangan, dan mendapat nilai.

Itulah lima rekomendasi game split-screen di PS5 yang layak kamu coba.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

3 Rekomendasi Game Balap Motor Drag, Tak Sekadar Ngebut di Trek Lurus