Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 07 Februari 2022 | 12:17 WIB

Hitekno.com - Siap bertanding untuk UniPin Ladies Series Season 2, EVOS Lynx memberi kejutan dengan kedatangan Mikasa dari Morph. Bukan menjadi player tetap, rupanya status Mikasa di EVOS Lynx hanyalah pinjaman.

Menjawab rasa penasaran penggemar mengenai keputusan EVOS ini, Head of Esports tim tersebut, Aldean Tegar lalu mengungkap alasan peminjaman Mikasa dari Morph.

Melalui live streaming di NIMO TV miliknya, Aldean Tegar menyebut bahwa alasan peminjaman Mikasa dari Morph ini karena dirinya masih terikat kontrak. Hal tersebut yang menjadi alasan EVOS belum bisa melakukan buy out.

''Sebenarnya ini kaya trial, karena Najel (Mikasa) masih under sesuatu, jadi belum memungkinkan untuk buy out, jadi yaudah dilakukan loan'' jelas Aldean Tegar.

Lebih lanjut, Aldean Tegar menyebut bahwa proses peminjaman atau loan ini sebagai bentuk trial untuk pengujian. Dirinya tidak menutup kemungkinan mengenai bergabungnya Mikasa dengan tim tersebut nantinya.

EVOS Lynx menangkan Woman Star League Season 2. (instagram/evosesports)

''Logikanya kaya pas sebelum mau beli sesuatu, yaudah dicoba aja dulu'' lanjutnya.

Proses peminjaman atau loan di pro scene memang bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, RRQ Mika pernah melakukan hal yang sama saat mendatangkan Ash dari Alter Ego Nyx. Setelah kontrak yang berakhir, Ash lalu kini resmi berseragam RRQ.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Mikasa usai bergabung dengan EVOS Lynx yang sedang mengikuti UniPin Ladies Series Season 2.

BACA SELANJUTNYA

Hasil Pertandingan Seleknas IESF: EVOS Icon Kalahkan EVOS Legends, BTR Ditantang Macan Putih di Puncak