Senin, 06 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 07 Februari 2022 | 13:37 WIB

Hitekno.com - Beberapa waktu lalu, Vice President EVOS Esports, Aldean Tegar dan KB mengungkap harga transfer Rekt dari EVOS Legends yang mencapai Rp 20 miliar. Terkait hal ini, ex player EVOS, Oura memberikan tanggapannya.

Hal ini disampaikan oleh Oura dalam salah satu video yang ia unggah ke YouTube. Menurut Oura, sangat wajar jika Rekt dihargai dengan angka fantastis tersebut. Pasalnya, Rekt adalah salah satu player dengan value tinggi.

Value player bernama asli Gustian Hidayat ini disebut Oura tidak hanya sebagai pro player dengan kemampuan yang mematikan melainkan juga sebagai streamer yang sangat aktif.

''Kenapa Rekt Rp 20 miliar, karena tadi value dia. Kualitas dia sebagai pro player, streaming juga. Rekt itu aktif 9 season, dia juga player yang bagus banget,'' jelas Oura.

Lebih lanjut, Oura menyebut bahwa Rekt membuktikan kemampuannya di pro scene dengan tidak tergantikan. Selama berada di EVOS Legends, posisi Rekt tidak tergantikan walaupun sering berpindah role.

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt_)

''Dia nggak tergantikan gitu di EVOS Legends, siapa coba yang pernah gantiin dia? Tetap dia pindah ke role yang lain tapi tetap main. Berarti Rekt ini pemain yang spesial, makanya value-nya tinggi'' lanjutnya.

Sebelumnya, dalam live streaming bersama EVOS Luch, KB menyebut bahwa Rekt adalah tipe player dengan valuasi tertinggi saat ini di pro scene Mobile Legends.

KB lalu menduga jika Rekt memiliki harga jual mencapai Rp 20 miliar dari EVOS. Dirinya juga menyebut bahwa siapa saja talents yang melakukan live bersama Rekt, namanya akan otomatis bersinar saat ini.

BACA SELANJUTNYA

Karyawan RRQ Ketahuan Sebut EVOS Titipan Pemda, CEO Ambil Tindakan Tegas