Selasa, 16 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 07 Februari 2022 | 14:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kalian terkadang (atau bahkan sering) menemukan netizen yang menuliskan "Aku adalah Raja Meksiko, Salvador, Tequila.." di kolom komentar. Apa itu Raja Meksiko? Berikut kami akan memberikan asal mula tren pernyataan "Raja Meksiko" yang viral.

Perlu diketahui, terdapat banyak video FYP di TikTok di mana netizen banyak membanjiri dengan komentar cukup unik. "Ini adalah aku, Raja Meksiko, El Matadore Salvador Tequila El K**t*lle," tulis netizen. Jogetan "Raja Meksiko" juga banyak dilakukan oleh pengguna TikTok akhir-akhir ini.

Sebagai informasi, tren "Raja Meksiko" bermula dari pernyataan YouTuber gaming populer Windah Basudara. YouTuber dengan lebih dari 6 juta subscriber itu mengunggah video saat dirinya bermain Forza Horizon 5 (menit ke-15).

Perlu diketahui, Forza Horizon 5 banyak memperoleh pujian berkat efek grafisnya yang mengagumkan. Windah Basudara juga setuju dan memuji game balap teranyar tersebut.

Salah satu momen memperlihatkan pengenalan karakter dan mobil balap yang akan ditungganginya. Ketika pengenalan karakter dan teriakan penonton semakin riuh di dalam game, Windah Basudara mulai menyebutkan kalimat khusus.

Awal mula viral pernyataan ''Raja Meksiko El Matadore''. (YouTube/ Windah Basudara)

"Wah ini mobil yang akhirnya kita setir guys! Oh gila ini guys! Ini adalah aku, Raja Meksiko, El Matadore Salvador Tequila El K**t*lle," kata Windah Basudara saat mencoba gameplay Forza Horizon 5.

Goyangan Raja Meksiko sendiri viral karena terdapat beberapa klip di TikTok yang menggabungkan aksi Windah Basudara saat berjoget.

Joget Raja Meksiko viral di TikTok. (TikTok)

Pria yang mendapati julukan sebagai "Bapak Bocil Kematian" ini pernah berjoget kocak saat bermain game Internet Cafe Simulator 2.

Ia bertemu dengan salah satu NPC dan meniru gerakannya. Kombinasi pernyataan "Raja Meksiko, El Matadore" di Forza Horizon 5 dan jogetan pada game Internet Cafe Simulator 2 lantas diedit oleh penggemar.

Klip tersebut sepertinya dianggap unik dan keren sehingga diikuti oleh netizen lain. Sebutan joget Raja Meksiko lantas tersemat pada gerakan unik yang dilakukan oleh Windah Basudara.

Tak ketinggalan, Brand Ambassador cantik dari ONIC, Kayes dan juga BA EVOS Notnot juga pernah mengunggah joget Raja Meksiko. Gerakan dari Windah Basudara tersebut semakin viral karena diikuti oleh influencer lain.

Ratusan video yang menampilkan jogetan Raja Meksiko juga beredar di TikTok akhir-akhir ini. Windah Basudara turut mengunggah video "Game Joget Raja Meksiko" pada Minggu (06/02/2022), di mana ia bergoyang selama satu jam menggunakan gerakan uniknya.

Itulah tadi penjelasan mengenai apa itu Raja Meksiko yang sedang viral di kuartal pertama 2022, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi