Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 07 Februari 2022 | 19:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game PC multiplayer co-op memang sudah umum untuk para gamer saat ini. Apa saja rekomendasi game yang masuk dalam kategori ini?

Game PC multiplayer co-op tentu sangat asik dimainkan bersama teman. Selain menambah keseruan permainan, game PC online multiplayer juga bisa menjadi sarana untuk dapat terus berkomunikasi dengan teman atau saudara.

Saking populernya game PC multiplayer ini, tentunya membuat berbagai developer berlomba-lomba untuk menghadirkan game online yang dapat menarik banyak pemain dan dapat dimainkan dalam jangka waktu panjang.

Fitur co-op memungkinkan pemain untuk berbagi kemenangan bersama pemain lain, bertukar pikiran dalam menyelesaikan misi dan masih banyak lagi.

Berikut rekomendasi game PC multiplayer co-op yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Monster Hunter Rise

Monster Hunter Rise. (Capcom)

Monster Hunter Rise merupakan salah satu game terbaru dari Capcom. Game satu ini menampilkan hewan buas memukau dan unik yang dapat diburu, bahkan setiap bagiannya bisa dibuat menjadi senjata atau baju perang.

Versi Rise sendiri bisa disebut sebagai penerus Monster Hunter World, game dari franchise Monster Hunter yang lebih dulu dirilis secara multi-platform. Keduanya sama-sama memiliki map yang luas dengan sistem open-world.

2. It Takes Two

It Takes Two. (PlayStation)

It Takes Two menawarkan salah satu pengalaman co-op terbaik, sehingga tak heran jika disukai oleh banyak pemain. It Takes Two sendiri merupakan game yang bercerita tentang sepasang suami istri, Cody dan May, yang berencana untuk bercerai.

Karena permohonan dari sang anak, Cody dan May tiba-tiba berubah menjadi boneka dan untuk kembali ke tubuhnya, mereka harus menemukan kembali makna cinta.

3. Valheim

Game PC Valheim. (Iron Gate AB)

Valheim menceritakan tentang seorang pejuang yang terbunuh di dalam pertempuran. Valkyrie kemudian membawa jiwanya ke Valheim, dunia ke-10 di mitologi Norse. Di situlah pemain akan menjadi pejuang dan menjaga Valheim dari berbagai hal yang mengancam dunia tersebut.

Sebagai game survival, Valheim menghadirkan fitur dan elemen bertahan hidup yang cukup beragam. Mulai dari menjelajahi, membangun rumah, membuat perlengkapan dan persenjataan hingga bertarung melawan hewan liar dan makhluk mitologi.

4. Phasmophobia

Phasmophobia. (Kinetic Games)

Game PC multiplayer co-op ini akan memberikanmu pengalaman bagaimana rasanya menjadi pemburu hantu. Tentu saja tidak sendirian, tapi bersama temanmu.

Game PC ini menjadi seru lantaran bukan kamu saja yang ketakutan, tetapi juga temanmu.

5. Tribes of Midgard

Monster raksasa pada Tribes of Midgard. (Blog.playstation.com)

Tribes of Midgard merupakan game survival-adventure di mana pemain akan diberi misi untuk mempertahankan desa dari serangan monster-monster raksasa.

Gameplay pada Tribes of Midgard memungkinkan pemain bisa melaju pada game secara solo atau multiplayer. Pemain yang memainkan karakter Viking bisa membuat tim yang terdiri dari 10 pemain.

Itulah 5 rekomendasi game PC multiplayer co-op terbaik yang cocok untuk seru-seruan bareng teman. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Harga dan Spesifikasi PC Diablo 4 Terbaru Lengkap Masing-masing Paket