Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Februari 2022 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jajaran roster Mobile Legends untuk SEA Games memang masih menjadi rahasia. Seolah memberikan titik terang, baru-baru ini resmi diumumkan bahwa deretan player RRQ dan ONIC telah resmi menerima undangan pelatnas untuk SEA Games mendatang.

Untuk game Mobile Legends, setidaknya ada 10 player dari RRQ dan ONIC yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas SEA Games. Undangan yang diberikan ini bersifat pribadi dan tidak terkait dengan tim yang menaungi.

Team pertama yang mendapat undangan pelatnas SEA Games adalah Yesaya Omega Armando atau RRQ Xin, Albert Neilsen Iskandar atau RRQ Albert, Rivaldi Fatah atau RRQ R7, Calvin atau RRQ Vyn dan Deden Muhammad Nurhasan atau RRQ Clay.

Sedangkan untuk team kedua yang mendapat undangan pelatnas SEA Games adalah Calvin Winata atau ONIC CW, Gilang atau ONIC Sanz, Muhammad Satrya Sanubari atau ONIC Butsss, Nicky Fernando atau ONIC Kiboy dan Adriand Larsen Wong atau ONIC Drian.

Kedua tim ini hadir melalui jalur prestasi dan masih harus mengikuti sejumlah tahap dan seleksi lainnya. Lebih lanjut, deretan player ini memiliki hak untuk menolak maupun menerima undangan pelatnas SEA Games.

Player RRQ dan ONIC dapat undangan pelatnas SEA Games tahap pertama. (instagram/garudaku.esi)

Nantinya akan ada lima player lainnya yang bergabung dan merupakan hasil pilihan dari coach. Total player ini akan kembali disaring untuk memilih 7 player terbaik Mobile Legends yang akan mewakili Indonesia di SEA Games mendatang.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan player RRQ dan ONIC mendapat undangan pelatnas SEA Games tahap pertama. Namun, melihat prestasi sebelumnya, sangat wajar jika kedua tim ini dipilih usai mewkaili Indonesia di ajang M3 World Championship.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar