Jum'at, 30 September 2022
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 Februari 2022 | 17:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari rekomendasi game PS4 untuk mabar dengan pacar yang seru? Tenang HiTekno.com menyiapkan daftarnya untuk kamu.

Dalam suatu hubungan pasti ada rasa bosan. Dalam kondisi seperti ini, berbagai masalah lebih rentan muncul untuk mengganggu hubungan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mengusir bosan adalah bermain game bersama.

Kamu pasti bingung memilih game apa yang seru untuk dimainkan berdua dengan pasangan. Sudah banyak game online maupun offline yang bisa dijadikan pilihan. Game PS4 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu bersama di rumah.

Ada banyak jenis game seru yang bisa kamu lakukan berdua untuk mengisi kekosongan waktu, sembari merekatkan kembali romantisme.

Berikut rekomendasi game PS4 untuk Mabar dengan pacar yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. It Takes Two

It Takes Two. (PlayStation)

It Takes Two menawarkan salah satu pengalaman co-op terbaik, sehingga tak heran jika disukai oleh banyak pemain. It Takes Two sendiri merupakan game yang bercerita tentang sepasang suami istri, Cody dan May, yang berencana untuk bercerai.

Karena permohonan dari sang anak, Cody dan May tiba-tiba berubah menjadi boneka dan untuk kembali ke tubuhnya, mereka harus menemukan kembali makna cinta.

2. Overcooked! 2

Overcooked 2. (Team 17)

Overcooked! 2 adalah game yang memiliki tema memasak. Tapi, tidak seperti game memasak lainnya, Overcooked! 2 punya jalan cerita yang unik. Bertempatkan di Onion Kingdom, sang raja bernama Onion King tak sengaja memunculkan pasukan zombie dengan tubuh seperti roti yang dinamakan The Unbread.

Tugas kamu dan pasangan adalah bekerja sama di dapur untuk mengumpulkan, memotong, dan memasak bahan-bahan makanan.

Selain harus fokus untuk memasak, Overcooked! 2 juga punya berbagai macam rintangan yang akan menyulitkan proses memasak, seperti bertabrakan dengan pemain lain, portal, dan rintangan api yang tidak bisa dilewati.

3. Streets Of Rage 4

Streets Of Rage 4. (PlayStation)

Streets of Rage 4 memiliki sedikit kemiripan dengan game legendaris metal slug dari segi tampilannya. Namun, dari jalan cerita yang dihadirkan, tentu sangat berbeda jauh antara keduanya. Game Streets of Rage 4 sendiri menawarkan sebuah genre berbeda, yaitu Beat' em up.

Dengan hadirnya Floyd Iria, sudah melengkapi 5 karakter utama dari game Streets of Rage 4. Sebelumnya, sudah ada karakter lain yang diluncurkan, yaitu Blaze, Axel, Adam, dan Cherry.

4. Sackboy: A Big Adventure

Sackboy: A Big Adventure. (PlayStation)

Game PS4 ini memiliki cerita yang cukup sederhana dan mudah dimengerti, bahkan dengan anak kecil sekalipun. Di mana, latar belakang game ini adalah sebuah planet bernama Craftworld dengan tantangannya yaitu kemunculan penjahat bernama Vex.

Penjahat tersebut ingin mengubah Craftworld menjadi neraka dengan cara menculik semua orang di Craftworld dan menyisakan Sackboy.

Tentunya Sackboy tidak tinggal diam dengan berusaha untuk melarikan diri, lalu menyusun rencana untuk kembali menyelamatkan teman-temannya.

Dibantu oleh sosok karakter baru bernama Scarlet, Sackboy memulai petualangannya di dunia Craftworld yang menantang untuk mengalahkan Vex.

5. Everybody's Golf

Everybody's Golf. (PlayStation)

Everybody's Golf adalah permainan video olahraga dengan golf yang dikembangkan oleh Clap Hanz dan Japan Studio, dan diterbitkan pula oleh Sony Interactive Entertainment.

Game PS4 ini merupakan seri ke-12 dari serial Hot Shots Golf. Ini merupakan seri pertama yang menggunakan nama Everybody's Golf di wilayah Amerika Utara.

6. Moving Out

Moving Out. (Epic Games Store)

Moving Out menawarkan konsep having fun, dimana game ini lebih cocok untuk dimainkan hanya untuk sekedar bersenang-senang. Tentunya tak ada basis cerita maupun hal serius di dalamnya, semuanya terasa lebih lekat dengan unsur komedi.

Moving Out sendiri adalah sebuah game Puzzle cooperative dikembangkan oleh pengembang SMG Studio dan Devm Games. Pemain akan bekerja di perusahaan pindahan rumah, yang nantinya kamu harus memidahkan barang dari rumah ke truk angkutan.

7. Minecraft Dungeons

Minecraft Dungeons. (Microsoft)

Minecraft Dungeons akan mengajak pemain untuk bertualang menjelajahi ruang bawah tanah. Berbeda dengan Minecraft asli yang mengharuskan pemain untuk membangun, menambang, dan membasmi zombie.

Dalam Minecraft Dungeons kamu bisa berpetualang sendirian, atau dengan bersama pasangan.

Setiap pemain akan terbagi dalam beberapa class sehingga kerja sama dalam tim akan sangat penting dalam mode multiplayer ini. Semakin baik tim yang dimiliki maka kemungkinan mendapatkan item yang bagus juga semakin besar. 

Itulah tujuh rekomendasi game PS4 untuk mabar dengan pacar yang seru. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Game Adaptasi Anime di PC, One Piece hingga Attack on Titan