Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 08 Februari 2022 | 21:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar eSports di Tanah Air pasti tak asing dengan sosok Livy Renata. Berikut kami akan memberikan deretan fakta menarik mengenai BA cantik Livy Renata.

Gadis cantik dan seksi tersebut dikenal sebagai Brand Ambassador (BA) dari Alter Ego. Livy Renata menjadi perbincangan netizen setelah tampil di channel YouTube Tema Indonesia. Beberapa pernyataannya tentu cukup menggelitik bagi para sobat misqueen.

Rigen Rakelna dan Indra Jegel yang mengobrol dengan Livy menghasilkan beberapa momen kocak. Deretan momen kocak menjadi klip unik yang beredar pada banyak fanspage di platform video pendek.

Cewek cantik ini mempunyai basis fans baik di TikTok, Instagram, dan YouTube. Akun TikTok Livy Renata memiliki ratusan ribu penggemar sementara channel YouTube miliknya sudah menembus lebih dari 200 ribu subscriber.

Popularitas Livy kian menanjak seiring dengan semakin banyaknya penggemar eSports di Indonesia. Perlu diketahui, subscriber dari channel YouTube Livy hanya menembus 50 ribu pada tahun lalu.

Setelah ia masuk ke beberapa klip video viral hingga beberapa fanspage, penggemar Livy juga semakin banyak. Livy Renata diketahui memiliki lebih dari 800 ribu follower di Instagram (@livyrenata) dan 760 ribu pengikut di TikTok (@livyyrenata).

Selebgram cantik ini sering membagikan momen yang cukup menggoda bagi gamer dan penggemar eSports. Berikut 7 fakta menarik mengenai Livy Renata:

1. Livy Renata bukan nama aslinya.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

 

Dikutip dari channel YouTube milik Livy, ia mengaku bahwa nama dirinya bukan "Livy Renata" melainkan "Livia Renata" dengan nama China sebagai Yang Lifei. Nama Livy dipilih karena ia merasa bahwa nama tersebut lebih keren.

"Nama aku bukan Livy Renata loh guys. Sebenarnya nama aku tuh Livia Renata. Tapi gara-gara nama Livy itu lebih keren jadi aku ganti. Terus waktu itu username Livia Renata udah taken guys makanya aku pakai Livy Renata," kata Livy dalam channel YouTube miliknya.

Meski begitu, nama Livy Renata sudah terlanjur melekat di Instagram sehingga sampai saat ini dirinya nyaman dengan nama tersebut.

2. Tak dikasih uang jajan sejak menjadi influencer.

Livy Renata, BA Alter Ego dengan paras cantik. (Instagram/ livyrenata)

 

Dalam channel YouTube-nya, Livy menjelaskan bahwa ia merupakan sosok yang manja. Namun semenjak dirinya menjadi content creator dan influencer, Livy justru tak mendapatkan uang jajan dari sang mama.

Selain menjadi BA dari Alter Ego, cewek cantik yang lahir pada 26 Maret 2002 ini juga kerap mempromosikan beberapa merek ternama. Ia turut mengiklankan store yang menjual item game maupun diamond dalam platform game populer.

3. Menguasai beberapa bahasa.

Livy Renata. (TikTok/ @livyyrenata)

 

Livy mengaku bahwa awalnya ia tak terlalu pandai berbahasa Indonesia. Ia menjalani pendidikan sekolah internasional di mana ia juga pernah sekolah di India.

"Aku tuh nggak bisa baca kalau bahasa Indonesia-nya terlalu formal. Makanya kalau kalian kirim komentar ke aku, jangan terlalu formal ya, soalnya otakku bisa pusing," kata Livy.

Namun kini ia menjelaskan bahwa dirinya menguasai beberapa bahasa termasuk Indonesia, Mandarin, Jepang, dan Inggris.

4. Mantannya kebanyakan anak mobil.

Livy Renata. (Instagram/ livyrenata)

Livy mengaku bahwa dirinya mempunyai mantan-mantan yang hobi di dunia otomotif. Ia bahkan memberikan deskripsi di channel YouTube bahwa "anak mobil diharap merapat".

"Aku paling suka anak mobil. Jadi mantan-mantan aku kebanyakan anak mobil guys. Dulu waktu kecil aku suka nonton Cars. Jadi kalau kalian naik motor hmm..," ungkap Livy.

5. YouTuber favorit Livy adalah PewDiePie.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

Rupanya Livy sangat menyukai PewDiePie yang ia anggap sebagai YouTuber favorit. Ia mengaku tak memilih channel YouTube makeup artist, namun justru memiliki PewDiePie sebagai tontonan kesukaan.

"Dulu aku suka nonton kayak gamers gitu. Aku sih nggak suka main, cuma suka aja baca komentarnya. Seru banget!" kata Livy.

6. Pernah jadi pelayan kafe.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)

 

Pada channel YouTube Tema Indonesia, Livy mengaku pernah bekerja pada salah satu board game cafe. Ia memilih untuk bekerja agar tak dicap manja oleh mamanya. Cukup kocak dan unik, Livy bekerja sebagai pelayan kafe tapi ia diantar oleh supir saat berangkat.

"I pernah kerja di board game cafe. Jadi waktu itu mom pernah marah-marah bilang I terlalu manja karena dikit-dikit you pengen apa I beliin. Nggak, terus I bilang mau kerja. Terus I kerja diantar supir ke kafe itu," kata Livy Renata.

7. Suka cowok good looking.

Livy Renata, BA Alter Ego. (Instagram/ livyrenata)


Livy juga pernah mengungkap bahwa dia tertarik dengan cowok yang jago bahasa Inggris dan paras tampan. Ia mendambakan cowok dengan kriteria tersebut agar sang pacar tak malu-maluin ketika diajak jalan.

"Pokoknya yang tinggi, badannya bagus, dia juga jago ngomong bahasa Inggris. Harus good looking," kata Livy Renata saat tampil di channel YouTube Tema Indonesia. Itulah tadi sederet fakta menarik mengenai BA tim eSports cantik Livy Renata, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air