Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 09:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang gelaran MPL Season 9 yang digelar pertengahan Februari 2022 mendatang, sejumlah tim Esports mulai memperkenalkan jajaran roster andalannya. Terbaru, Bigetron Alpha akhirnya mengumumkan roster untuk MPL Season 9.

Pengumuman mengenai roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 9 ini diungkap melalui akun Instagram dan YouTube tim Esports tersebut pada Selasa (8/2/2022) lalu.

''Season demi season telah berlalu, Bigetron Alpha telah mendapat banyak pelajaran berharga dari season sebelumnya. Season 9 akan menjadi awal dari perjalanan baru bagi Bigetron Alpha'' tulis caption unggahan @bigetronesports.

Bigetron Alpha hadir dengan perubahan yang cukup besar dari segi roster. Pasalnya, tim ini harus kehilangan dua player andalannya yaitu Dreams yang merapat ke EVOS Legends dan Branz yang hingga kini masih belum diketahui nasibnya.

Dari daftar tersebut, terungkap nama-nama lama yang selama ini masuk dalam roster Bigetron Alpha. Salah satu nama baru yang akan tampil di MPL Season 9 adalah Xorizo.

Masih sama seperti season sebelumnya, Bigetron Alpha turun dengan membawa Kyy, Renbo, Rippo, Matt, Bottle dan Maxx. Di sisi lain, tim ini mendatangkan satu player baru yaitu Xorizo untuk melengkapi roster MPL Season 9.

Dengan susunan roster baru Bigetron Alpha untuk MPL Season 9 ini, apakah tim robot merah mampu mencuri kemenangan dan mengalahkan deretan tim lainnya meskipun tanpa dukungan Branz dan Dreams?

BACA SELANJUTNYA

Tak Terkalahkan Saat Seleknas, Bigetron Alpha Jadi Wakil Indonesia di IESF WEC 2023