Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 12:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang MPL Season 9 yang akan segera dimulai, banyak penggemar yang penasaran mengenai hero apa saja yang akan dipakai nantinya. Baru-baru ini, ex pro player EVOS, Jonathan Liandi mengungkap prediksinya mengenai hero yang akan laris manis di MPL Season 9.

Baru saja dibuff, Jonathan Liandi memprediksi bahwa hero Fanny akan begitu populer di MPL Season 9 sehingga menjadi rebutan para jungler tim-tim Mobile Legends nantinya.

Prediksi Jonathan Liandi ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, diakui olehnya, banyak player Mobile Legends yang kini mulai berlomba-lomba untuk menggunakan Fanny di-rank.

''Fanny bakal masuk META lagi sih. Sekarang aja udah ramai yang pakai di rank, kan karena emang abis dibuff juga,'' jelas Jonathan Liandi.

Lebih lanjut, pro player dengan in game name Emperor ini mengaku sangat penasaran mengenai tim mana saja yang akan menggunakan Fanny di MPL Season 9 mendatang nantinya.

Fanny, Hero Mobile Legends. (Moonton)

''Nanti di MPL Season 9, gue penasaran tim mana yang bener-bener mainin Fanny terus-terusan, soalnya Fanny ini udah top tier sih untuk jungler'' lanjutnya.

Fanny menjadi salah satu hero yang mendapat buff dari Moonton. Buff yang diberikan ini membuat Fanny memiliki energi yang semakin kuat dan tahan dalam berbagai team fight yang diikuti.

MPL Season 9 baru akan mulai digelar pada 18 Februari 2022 mendatang. Setelah sekian lama digelar secara online, kini turnamen Mobile Legends tersebut akan digelar secara offline.

BACA SELANJUTNYA

6 Item Build Fanny Terbaru ala ONIC Kairi di MSC 2023, Cetak Kill Tinggi dan Jarang Tumbang