Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 14:53 WIB

Hitekno.com - Usai secara resmi memutuskan untuk rehat dari pro scene, banyak yang lalu bertanya-tanya pada Tuturu mengenai kemungkinan dirinya untuk menjadi pelatih atau analis dalam tim.

Baru-baru ini, dalam live streaming di Instagram, Tuturu akhirnya memberikan jawaban mengenai kemungkinan dirinya menjadi pelatih maupun analis dalam sebuah tim Mobile Legends.

Mengenai hal tersebut, kings of marksman Indonesia ini mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi pelatih maupun analis. Diakui oleh Tuturu, tugas dua peran ini begitu besar dalam berbagai turnamen.

''Tidak, saya sama sekali tidak tertarik menjadi pelatih dan analis. Peran pelatih dan analis mungkin sama besarnya di turnamen, tapi feel-nya berbeda'' ungkap Tuturu.

Lebih lanjut, Tuturu mengaku bahwa dirinya memiliki kepribadian yang cukup keras sehingga tidak mungkin dapat bertugas sebagai pelatih yang baik.

Tuturu. (youtube/TUTURUUU)

''Saya tipe orang yang keras, jadi tidak akan bisa melatih dengan baik,'' lanjutnya.

Beberapa waktu lalu, mantan pentolan RRQ Hoshi ini memutuskan untuk rehat dari pro scene Mobile Legends. Diduga keputusan Tuturu ini karena masalah kesehatan yang ia alami.

Menolak menjadi pelatih atau analis, sampai saat ini, Tuturu masih begitu aktif sebagai seorang streamer. Dalam beberapa kesempatan, dirinya sempat mencoba sejumlah game populer.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?