Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 16:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok Livy Renata tengah ramai jadi pembicaraan. Brand ambassador Alter Ego Esports ini membuat ramai dari pembicaraannya di sejumlah podcast.

Tidak kecuali perbincangannya dengan Jonathan Liandi dalam Empeltalk tahun lalu. Di sana diungkap seperti apa tipe cowok idaman Livy Renata ini.

Waktu itu, gadis cantik ini ramai dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan pro player Mobile Legends.

Dilaporkan HiTekno.com sebelumnya, sempat beredar rumor kalau Livy Renata memiliki kedekatan dengan Antimage, salah satu pentolan EVOS Legends.

Dalam acara Empeltalk itu pula, diungkap tipe cowok idaman Livy Renata ini apakah seperi sosok Antimage tersebut atau tidak.

Livy Renata, BA Alter Ego dengan paras cantik. (Instagram/ livyrenata)

Wawancara Livy Renata dengan Jonathan Liandi tersebut diunggah ke channel YouTube pro player dengan nickname Emperor ini beberapa waktu yang lalu dalam segmen Empetalk.

Saat ditanya mengenai tipe cowok ideal, Livy Renata mengaku jika dirinya menyukai pria berbadan kurus. Terkejut dengan pengakuan Livy Renata ini, Jonathan Liandi lalu bertanya mengenai sosok Antimage yang dikabarkan dekat dengannya.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi, Livy Renata lalu menyebut jika pro player bertubuh bongsor tersebut sebenarnya bukanlah tipe cowok idealnya.

"Aku suka cowok yang badannya kurus, sebenarnya (Antimage) bukan tipe aku," ungkap Livy Renata yang disambut tawa oleh Jonathan Liandi.

Walaupun menyebut Antimage bukanlah tipe cowok idealnya, Livy Renata justru lebih memilih sosok Antimage daripada Alter Ego Pai yang sebelumnya digosipkan dekat dengannya.

Sifat offlaner EVOS Legends yang mau berkorban untuknya rupanya membuat Livy Renata tersentuh dan lebih memilih Antimage daripada Pai yang ia sebut tidak mau membuat konten video dengannya.

Sebelumnya, karena kedekatan keduanya di media sosial beberapa waktu yang lalu, brand ambassador Alter Ego, Livy Renata digosipkan menjalin hubungan spesial dengan offlaner Alter Ego, Pai.

Usai gosip kedekatannya dengan Pai beredar, Livy Renata justru kini digosipkan tengah dekat dengan EVOS Antimage. Sayangnya, masih tidak diketahui dengan pasti mengenai status hubungan keduanya.

Setelah tahu seperti apa tipe cowok idaman Livy Renata di atas, apakah kamu termasuk kriterianya?

BACA SELANJUTNYA

Setting Emblem Versi Alter Ego Rekt, Cocok untuk Hero Roamer