Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Februari 2022 | 16:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tears of Themis dipastikan mendapatkan serangkaian event baru pada Februari 2022 ini. Apa saja yang disiapkan miHoYo pada game romatntis misteri ini?

Buat kamu pemain Tears of Themis, bersiap menyambut event terbatas yang disiapkan miHoYo pada bulan Februari yang membawa pemain menikmati musim romantis penuh cinta!

Hadiah berlimpah menantimu, termasuk MR Card baru, teks khusus Hari Valentine, Badge eksklusif event "Romantic Chocolate Badge", S-Chip, Energy Drink, dan Home Deco Voucher! Nikmati momen romantis bersama orang terdekat yang ada di hatimu!

Kisah utama game romantis Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karir hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Bunga-bunga beterbangan bersama angin sepoi-sepoi dan menari mengikuti melodi cinta yang indah. Event waktu terbatas "Love in the Air" akan hadir mulai 11/2/2022 09:00 sampai 25/2/2022 02:00 WIB. Inilah waktu terbaik untuk mengungkapkan perasaan terdalammu dan menyampaikan kasih sayangmu kepada orang yang kamu cintai.

Selama periode event, pemain dapat memilih satu MR Card dari empat pemeran utama pria sebagai hadiah akhir, dan bermain hingga total empat ronde. Hadiah yang telah kamu pilih di satu ronde tidak dapat diubah setelah memilihnya.

Dengan menyelesaikan misi event waktu terbatas, pemain dapat memperoleh banyak hadiah, seperti Stellin, Home Deco Voucher, dan Queen's Love Song, yang dapat digunakan untuk menukar MR Card "Love in the Air" baru: Luke "Companionship," Artem "Intentions," Vyn "Promise," dan Marius "Keepsake."

Selain momen romantis, event waktu terbatas lainnya "Love in Flight" akan hadir dari 9/2/2022 10:00 sampai 24/2/2022 21:59 WIB. Event ini akan menghadirkan kebahagiaan untuk para pemain! Sebagai warga kota Stellis yang murah hati dan ramah, pemain akan diberikan kesempatan untuk membantu petugas pos yang kewalahan karena surat cinta! Manfaatkan teknologi canggih untuk mengirim surat cinta ke seluruh pelosok negeri!

Untuk bermain, Attorney akan menggunakan burung intel terbaru dari Big Data Lab untuk mengirimkan surat cinta. Point dapat diperoleh dengan terbang melewati gedung dan menyelesaikan pengiriman surat, serta mengumpulkan hadiah dan barang selama penerbangan.

Empat pemeran utama pria juga akan menawarkan efek perlindungan yang berbeda selama penerbangan. Perlindungan mereka hanya dapat diperoleh sekali setiap ronde dalam urutan yang sudah tetap.

Bagi kalian yang berjiwa pemberani, Late Night Challenge Mode akan tersedia setelah melewati gedung Marius. Lampaui batasmu dan buka pencapaian unik! Bar HP tambahan dapat diperoleh dengan membagikan event atau mengundang teman untuk membantu. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati event ini bersama teman-temanmu!

Event bonus dalam waktu terbatas akan tersedia dari 9/2/2022 09:00 sampai 23/2/2022 02:00 WIB. Login ke dalam game setiap hari untuk mendapatkan S-Chip, Home Deco Voucher, Badge eksklusif event "Romantic Chocolate Badge," dan hadiah berlimpah lainnya!

Selain itu, teks eksklusif Hari Valentine "Sweet Melody" (teks Luke "Handmade Plushie", teks Artem "Reliving the Classics", teks Vyn "Homesick", dan teks Marius "Surprise Dinner") akan dibuka pada 14/2/2022 09:00 sampai 16/2/2022 21:59 WIB. Ingat login dan baca kata-kata manis dari seseorang yang spesial untukmu!

BACA SELANJUTNYA

Tears of Themis Siapkan Event Sweet Felicity pada November 2023