Sabtu, 28 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 Februari 2022 | 18:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game gacha terbaik di Android termasuk game yang bisa dimainkan berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Gacha game adalah game yang mengadaptasi sistem gacha pada vending machine di Jepang.

Jika kamu beruntung, kamu akan mendapatkan item premium yang tersedia. Gam ini cukup menguji kesabaran dan dapat menggoda saldo tabungan kamu.

Fitur utama dari permainan gacha adalah elemen gacha di mana kamu memanggil karakter atau senjata dengan mata uang dalam game atau item dalam game.

Gameplay yang menantang, alur yang membuat penasaran, hingga desain karakter yang epic semakin mendorong pemain untuk melakukan gacha.

Berikut rekomendasi game gacha terbaik di Android yang HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Genshin Impact

Karakter Genshin Impact. (HiTekno.com)

Genshin Impact merupakan game action RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Jalan cerita dalam game ini cukup panjang dengan sebuah kawasan terbuka alias open-world bisa dieksplorasi oleh pemain.

miHoYo sebagai developer terbilang cukup sukses untuk merilis game ini. Jika kamu ingin bermain Genshin Impact, dibutuhkan perangkat smartphone dengan spesifikasi menengah ke atas agar bisa bermain lancar.

Soal gacha, Genshin Impact cukup fair berkat ada mekanisme pitty. Yakni pada jumlah gacha tertentu, kamu mendapatkan jaminan mendapatkan karakter atau senjara.

2. Another Eden

Another Eden: The Cat Beyond Time and Space. (Google Play Store)

Game Free-to-Play ini menyajikan alur cerita yang memesona rancangan Masato Kato. Memiliki gameplay yang imersif, Another Eden juga hadir dengan grafis menarik.

Dalam game Android ini terdapat soundtrack dan tema yang bakalan buat kamu ketagihan. Story juga jadi kunci penting game Gacha ini.

3. Arknights

Game mobile Arknights garapan Hypergryph. (Yostar)

Arknights merupakan game Android dengan fitur gacha. Di dalam game ini, kamu bisa mengoleksi berbagai pilihan karakter atau operator dengan keunikan skill-nya masing-masing.

Kamu bisa menggunakan lebih dari satu operator untuk menghabisi musuh. Gameplay yang dimiliki oleh game ini juga terbilang sangat simpel, tapi cukup kompleks karena kamu harus men-deploy operator untuk menghadang musuh masuk ke dalam base.

Game Android Arknights memiliki gameplay yang hampir mirip dengan Plants vs Zombies.

4. Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius. (Square Enix)

Final Fantasy Brave Exvius masuk dalam game JRPG yang dikembangkan oleh Alim. Final Fantasy Brave Exvius mengambil latar sebuah negeri sihir. Game ini menceritakan petualangan Rain dan Fina sebagai karakternya dan menghentikan ambisi Veritas untuk menghancurkan Lapis.

5. Fire Emblem Heroes

Fire Emblem Heroes. (Google Play Store)

Fire Emblem Heroes adalah game Nintendo yang akhirnya diadaptasi ke Android. Game ini cukup solid dengan grafis yang menyenangkan, colorfull dan banyak hal yang harus dilakukan.

Ada berbagai karakter menarik dari seri Fire Emblem. Game ini menggunakan strategi RPG mekanika seperti halnya game konsol.

6. Princess Connect! Re:Dive

Princess Connect! Re:Dive. (Google Play Store)

Princess Connect! Re:Dive ini termasuk juga dalam game anime terbaik yang diangkat dari serial anime dengan judul yang sama. Di dalam game ini, pemain akan menjelajahi negeri Isekai bernama Astraea untuk mengumpulkan lebih dari 50 karakter perempuan dengan cara gacha atau memory shard.

7. Fate Grand Order

Fate Grand Order. (Google Play Store)

Fate Grand Order merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Lightworks dan dipublish oleh Aniplex. Kamu akan berperan sebagai Ritsuka Fujimaru yang memiliki kekuatan untuk menentukan nasib manusia.

Player dapat memanggil bantuan “Heroic Spirit” sebagai servant. Untuk memanggil Heroic Spirit kelas SSR, kamu harus memutar gacha. Dan tentu, untuk melakukan gacha player harus membayar dengan sejumlah uang dan dapatkan Saint Quartz yang merupakan mata uang dalam game ini.

Meski kejam dalam urusan gacha, game Android ini memang punya penggemar sendiri.

Itulah 7 rekomendasi game Gacha terbaik di Android yang wajib kamu mainkan jika kamu ingin game seru dengan konsep yang unik.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Mendadak Muncul Game Latto Latto, Download Gratis di Android