Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Februari 2022 | 08:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menyusul deretan tim yang telah mengumumkan roster andalan untuk MPL Season 9, akhirnya pada Rabu (9/2/2022) lalu, ONIC resmi mengungkap jajaran player yang akan bertanding di turnamen mendatang.

Mengejutkan, kali ini tim landak kuning tampil tanpa dukungan Drian. Posisi Drian dalam tim lalu digantikan dengan sosok brand ambassador cantik, Nita Vior.

Setelah diumumkan di akun Instagram resmi tim Esports tersebut, banyak penggemar yang dibuat geger. Pasalnya, Nita Vior dikenal sebagai brand ambassador tim. Di sisi lain, ini merupakan kali kedua ada pro player perempuan dalam tim Esports laki-laki.

Tidak banyak perubahan yang disajikan oleh ONIC dalam roster andalannya untuk MPL Season 9. Posisi kapten masih menjadi milik Butsss yang juga mengemban role XP laner.

Sedangkan CW mengisi goldlaner, Sanz dan Sir ft Lans sebagai jungler serta Kiboy sebagai roamer. Sayangnya, belum diketahui dengan pasti mengenai role yang akan diemban oleh Nita Vior nantinya.

Di sisi lain, ONIC juga membawa manager baru yaitu Andypohan yang sementara menggantikan manager lama tim tersebut. Tugas coach dan analis masih diemban oleh Mars dan Aldo.

Kehadiran Nita Vior dalam roster ONIC untuk MPL Season 9 ini memang mengejutkan banyak pihak. Di sisi lain, masih belum diketahui dengan pasti mengenai nasib Drian yang memutuskan untuk absen di turnamen Mobile Legends mendatang.

Berhasil keluar sebagai juara MPL Season 8 lalu, dengan susunan roster baru ini, apakah ONIC mampu mempertahankan kemenangannya di MPL Season 9?

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!