Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Februari 2022 | 13:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok brand ambassador Alter Ego sekaligus gamer cantik, Livy Renata baru-baru ini mengungkap status hubungannya yang ternyata masih jomblo. Kerap pamer kedekatan, rupanya Livy Renata pernah digosipkan dekat dengan 5 pro player ini lho.

Kabar kedekatan Livy Renata dengan sejumlah pro player ini memang hanya sebatas rumor. Pasalnya, gadis cantik kelahiran tahun 2002 ini belum pernah membenarkan rumor-rumor tersebut.

Dalam video wawancaranya dengan Rigen Rakelna dan Indra Jegel, Livy Renata mengungkap tipe cowok idamannya. Menurut brand ambassador Alter Ego ini, dirinya suka dengan pria bertubuh tinggi dengan badan yang bagus dan jago bahasa Inggris.

''Pokoknya yang tinggi, badannya bagus, dia juga jago ngomong bahasa Inggris. Harus good looking,'' jelas Livy Renata yang mengaku sedang jomblo usai baru saja putus ini.

Berdasarkan rumor-rumor yang beredar, berikut 5 pro player yang sempat digosipkan dekat dengan Livy Renata. Dari 5 pro player ini, siapa yang sangat mendekati tipe idaman sang gamers cantik?

1. Alter Ego Pai

Alter Ego Pai. (Instagram/ae.pai)

Dari sejumlah nama pria yang dirumorkan dekat dengan Livy Renata, hubungan antara dirinya dan Pai paling santer diperbincangkan. Dalam unggahan Instagram, dirinya dan XP laner Alter Ego ini kerap pamer kedekatan dan foto bersama.

Sayangnya, dalam sebuah video di YouTube, Livy Renata menyebut bahwa hubungannya dengan Pai hanya sebatas teman dekat.

2. EVOS Antimage

EVOS Antimage. (instagram/evos.antimage)

Selain pernah digosipkan dekat dengan Pai, Livy Renata juga rupanya pernah dirumorkan menjalin hubungan khusus dengan pentolan EVOS Legends, Antimage.

Rumor ini langsung dibantah oleh Livy Renata dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebeut, Livy Renata mengaku bahwa dirinya dan Antimage hanyalah teman biasa.

3. Alter Ego Ahmad

Ahmad Alter Ego. (instagram/maungzy)

Rumor kedekatan antara Livy Renata dan Ahmad mulai beredar dari sebuah video TikTok saat dirinya sedang menemani Alter Ego dalam match melawan RRQ Hoshi di MPL Season 8 lalu.

Terlihat dari video ini, Livy Renata menawarkan minumannya ke Ahmad yang langsung disambut baik oleh pentolan Alter Ego ini. Video ini lalu menjadi viral dan menuai berbagai rumor terkait kedekatan keduanya.

4. BTR UHigh

BTR UHigh. (instagram/btr_uhighbaee)

Tidak hanya dengan player Mobile Legends, Livy Renata juga pernah digosipkan memiliki kedekatan dengan player PUBG Mobile sekaligus pentolan Bigetron Red Aliens, UHigh.

Rumor kedekatan keduanya terungkap dalam video Empetalk. Livy Renata menyebut bahwa pro player asal Malaysia ini pernah mengirimkan pesan ke Instagram-nya dan memuji gamers cantik ini.

5. Alter Ego Udil

Udil Alter Ego. (instagram/udilsurbakti)

Rumor kedekatan Livy Renata dengan Udil ini memang sudah santer terdengar beberapa tahun yang lalu. Dalam salah satu video YouTube miliknya, Livy Renata mengaku bahwa Udil kerap menjaga jarak darinya sejak rumor tersebut beredar.

Udil lalu memberikan penjelasan mengenai hubungannya dengan Livy Renata. Diakui oleh Udil jika hubungannya dengan Livy Renata baik-baik saja. Namun, Udil menyebut jika dirinya mungkin merasa bahwa Udil tidak menyukainya.

Dikenal punya wajah cantik dan penampilan yang menarik, itu tadi 5 pro player yang sempat dirumorkan memiliki kedekatan dengan Livy Renata.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3