Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Februari 2022 | 11:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah sempat tersandung kasus perselingkuhan dengan Ericko Lim beberapa waktu lalu, karir Listy Chan di dunia pro scene Mobile Legends mendadak redup. Namun, baru-baru ini sejumlah rumor beredar dan menyebut bahwa ex EVOS ini akan segera kembali ke pro scene.

Kembalinya Listy Chan ke pro scene Mobile Legends ini santer beredar usai dirinya kedapatan ikut main bareng bersama tim ladies GPX Basreng beberapa waktu yang lalu.

Momen main bareng Listy Chan dan GPX Basreng ini terlihat dalam salah satu video yang diunggah Donkey ke YouTube. Dalam video tersebut, mantan pacar Ericko Lim ini nampak ikut main bareng dengan player GPX Basreng.

Ini bukan kali pertama Listy Chan ikut bermain dengan tim Mobile Legends ini. Sebelumnya, mantan pro player ini juga kerap ikut main bareng dengan dua pentolan GPX yaitu Oura dan Donkey.

Karena kedua momen ini, banyak penggemar yang curiga dan menyebut bahwa Listy Chan sedang mengikuti trial di GPX. Jika proses trial berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan jika nantinya dirinya bisa bergabung dengan tim tersebut.

EVOS mengakhiri kontrak dengan Listy Chan. (instagram/evosesports)

Sebelumnya, Listy Chan harus rehat dari pro scene Mobile Legends usai dirinya dikeluarkan dari tim EVOS ladies. Hal ini karena isu perselingkuhan dirinya dengan Ericko Lim yang saat itu masih berpacaran dengan Jesica Jane.

Di sisi lain, melihat karirnya, Listy Chan adalah salah satu player ladies terbaik di pro scene Mobile Legends. Hal ini terbukti dari dirinya yang menjadi perempuan pertama yang masuk dalam roster MPL Season 3 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Roster EVOS Legends di MPL ID Season 12: Fluffy Jadi Pemain Anyar, Tak Ada Saykots