Selasa, 16 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 11 Februari 2022 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sosok atlet esports cantik sekaligus pentolan Alter Ego Nyx, FancyNancy dikenal sebagai midlaner dan goldlaner yang mematikan di pro scene Mobile Legends ladies. Tidak banyak yang tahu, FancyNancy rupanya adalah pacar dari pentolan Alter Ego, Celiboy.

Dengan skill terbaiknya ini, pro player dengan nama asli Anissa Amalia ini beberapa kali berhasil membawa Alter Ego Nyx memenangkan berbagai turnamen bergengsi di pro scene ladies.

Punya banyak penggemar pria, FancyNancy atau Anissa Amalia ini rupanya adalah pacar dari jungler Alter Ego, Celiboy. Dalam beberapa kesempatan, keduanya sering kali memamerkan kemesraan di Instagram.

Memiliki wajah imut dan skill makro dan mikro yang apik, sosok FancyNancy jelas saja menjadi idola penggema pria maupun wanita. Untuk lebih mengenal pentolan Alter Ego Nyx ini, berikut biodata FancyNancy atau Anissa Amalia.

Biodata Alter Ego FancyNancy

Alter Ego FancyNancy atau Anissa Amalia. (instagram/anissamliaa)

Nama asli: Anissa Amalia

In game name: FancyNancy

Tanggal lahir: 26 Agustus 1998

Umur: 24 tahun

Agama: Islam

Instagram: @anissamliaa

Fakta Alter Ego FancyNancy

Alter Ego FancyNancy atau Anissa Amalia. (instagram/anissamliaa)

  • FancyNancy atau yang akrab disapa Ica ini adalah adik dari aktor muda Arnold Leonard dan kakak dari mantan member JKT48 yaitu Mira. Ketiganya sering kali pamer foto bersama di Instagram.
  • Besar di Jakarta, FancyNancy rupanyaa asli Lampung lho.
  • Sejak pertama kali turun ke pro scene, FancyNancy langsung bergabung dengan Alter Ego.
  • Berada dalam satu tim yang sama, FancyNancy atau Anissa Amalia ini rupanya tengah menjalin hubungan spesial dengan sang miracle boy, Celiboy.
  • Bersama Alter Ego Nyx, FancyNancy berhasil memenangkan sejumlah gelar bergengsi seperti runner up NIMO Queens Championship dan juara Woman Club Series Season 2 lalu.

Melihat profil FancyNancy ini, tidak hanya memiliki wajah cantik, FancyNancy atau Anissa Amalia rupanya juga mencuri perhatian dengan skill bermain Mobile Legends yang ciamik bersama Alter Ego Nyx.

BACA SELANJUTNYA

Combo Juara MSC dan M Series, Udil Optimis Bisa Juara MPL Season 12 Bareng Rekt di Alter Ego