Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 11 Februari 2022 | 22:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memainkan game bareng pasangan tentu merupakan sebuah keasyikan tersendiri. Berikut kami akan memberikan informasi terkait daftar rekomendasi hero di Mobile Legends yang memiliki skin dan kombo couple.

Bagi yang memiliki pasangan, deretan hero di bawah cocok untuk digunakan saat push rank. Kalian juga bisa membeli skin khusus untuk dihadiahkan kepada pasangan saat Valentine Day atau Hari Valentine.

Beberapa skin di bawah memiliki latar belakang cerita sehingga bisa menciptakan keromantisan tersendiri. Tak hanya tentang skin, dua kombinasi skill hero juga bisa menghasilkan damage mematikan di Land of Dawn. Berikut daftar hero dengan kombo dan skin couple di Mobile Legends:

1. Cecilion dan Carmilla

Ilustrasi skin couple Mobile Legends Cecillion dan Carmilla. (Moonton)

 

Dua hero yaitu Cecilion dan Carmilla memiliki skin couple yang cukup blink-blink. Ketika digunakan bersama, dua hero ini juga bisa menghasilkan efek khusus.

Jika kalian memakai dua hero tersebut untuk push rank, tim milikmu diuntungkan karena mereka memperoleh magic damage yang tinggi.

Pasangan bisa saling melengkapi role antara Support dan Mage di dalam formasi tim. Carmilla yang merupakan putri bangsawan dan Cecillion sang penyanyi juga mempunyai kisah cinta tersendiri di Land of Dawn. Skin Valentine Cecilion dan Carmilla diluncurkan oleh Moonton pada tahun lalu.

2. Khufra dan Esmeralda

Skin couple pada pasangan hero Khufra dan Esmeralda. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Dua hero ini memiliki skin eksklusif bernama Gentleman Thief dan Lady Thief. Cukup unik, kisah cinta Khufra dan Esmeralda justru diintervensi oleh player Mobile Legends melalui event Dangerous Romance.

Namun karena Hari Valentine, kisah mereka berdua akan berakhir happy ending. Kabarnya, Esmeralda dan Khufra berjodoh karena ikatan pada masa lalu mereka.

Khufra adalah seorang tiran yang kejam di mana sebelumnya Esmeralda justru mempunyai misi untuk menyegelnya. Berkat Peti Starmoon, masa lalu mereka terkuak di mana Esmeralda merasa menyesal sehingga akhirnya jatuh cinta kepada Khufra.

Kombinasi dua hero ini pastinya makin membuat tim kamu mempunyai darah tebal dengan efek slow luar biasa pada musuh. Skin couple Khufra dan Esmeralda meluncur pada tahun 2020.

3. Lancelot dan Oddete

Pasangan Hero Mobile Legends Lancelot dan Oddete di tahun 2017. (Twitter/ MobileLegendsOL)

 

Lancelot dan Oddete menjadi pasangan favorit di Mobile Legends di beberapa musim terakhir. Berdasarkan alur ceritanya, Lancelot memburu musuh sampai ke tepi gunung.

Nahas, ia terjatuh dan akhirnya ditemukan oleh Oddete. Saat dirawat di Swan Castle, Lancelot terenyuh melihat kemurnian hati Oddete. Mereka akhirnya jatuh cinta dan menjadi pasangan favorit di Mobile Legends.

4. Gusion dan Lesley

Pasangan Hero Mobile Legends Gusion dan Lesley. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Gusion dan Lesley menjadi pasangan pada event Valentine Mobile Legends di tahun 2019. Mereka akan menjadi pasangan Assassin dan Marksman yang paling sakit.

Itu berkat kombinasi Magic Power dan Critical yang mereka miliki dikenal sebagai salah satu yang terkuat di antara hero lainnya.

5. Zilong dan Chang'e

Pasangan Hero Mobile Legends Zilong dan Chang'e. (Twitter/ MobileLegendsOL design by ewere03)

 

Zilong dan Change'e dinobatkan sebagai Guardian of the Moon oleh Mobile Legends. Perpaduan hero Mage dan Assassin ini bisa menjadi pasangan yang bisa membuat hero lawan cepat mati.

Chang'e memiliki bakat sihir yang menawan dengan potensi yang luar biasa. Great Dragon akhirnya meminta putra angkatnya, Zilong, untuk membimbing Chang'e agar menguasai ilmu tertinggi sihir.

Zilong dengan sifat sabar dan tekunnya, diharapkan dapat membimbing Chang'e. Tak disangka, mereka justru jatuh cinta dan akhirnya menjadi salah satu pasangan hero Mobile Legends paling romantis.

6. Clint dan Layla

Pasangan Hero Mobile Legends Layla dan Clint. (Twitter/ MobileLegendsOL)

 

Pasangan Clint dan Layla lahir berkat role mereka yang juga sama. Dua hero tersebut terlahir dari role Marksman yang terkenal memiliki damage tinggi saat late-game.

Tak ada cerita yang mendasari hubungan keduanya. Namun Mobile Legends menjadikan mereka pasangan berkat skin Roses Lovers yang membuat mereka sangat cocok. Clint dan Layla menjadi pasangan pada event Valentine di tahun 2018.

7. Harith dan Nana

Pasangan Hero Mobile Legends Harith dan Nana. (YouTube/ Mobile Moba)

 

Tak banyak yang tahu kalau Harith dan Nana mempunyai hubungan khusus. Harith dan Nana merupakan pasangan yang ada di dunia Mage.

Karena termasuk Mage yang sama-sama masuk ke dalam bangsa Leonin, Harith menjadi sangat dekat dengan Nana. Skill ultimate Zaman Force milik Harith dan Moline Blitz milik Nana akan makin membuat musuh terkena slow dan bahkan tidak bisa bergerak. Mage yang mirip kucing ini merupakan pasangan paling romantis dan lucu di Mobile Legends.

Itulah tadi deretan rekomendasi hero dan skin couple di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series