Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berikut ini adalah profil dan biodata Fanny Cynthia aka Funi yang saat ini menjadi bagian dari tim GPX Esports. Salah satu pro player Mobile Legends cantik yang berprestasi.

Fanny Cynthia atau dikenal dengan nama panggung GPX Funi, memang menjadi salah satu pro player esports wanita yang tengah populer dan banyak diperbincangkan.

Sosok Fanny Cynthia ini menjadi terkenal dan mempunyai penggemar banyak dikarenakan ia sangat jago bermain Mobile Legends dan mampu menjadi salah satu pro player Mobile Legends dari tim GPX Basreng.

Kesukaannya bermain game Mobile Legends menjadikan ladang penghasilannya, saat ini ia bergabung dengan GPX Donkey dan GPX Oura ke tim baru yang bernama GPX Basreng.

Bukan hanya itu, dara kelahiran Surabaya ini juga aktif sebagai content creator di TikTok, YouTube, Instagram, dan Nimo TV. Dengan begitu, tak heran jika dirinya memiliki penggemar yang cukup banyak.

Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cantik Andalan GPX. (Instagram)

Pro player cantik ini melejit namanya semenjak bergabung dengan EVOS Esports, namun kini ia telah berpindah ke tim esports lain.

Yakni GPX Esports alias Geng Kapak yang menjadikannya sebagai pro player andalan untuk berbagai kejuaraan Mobile Legends.

Buat kamu yang penasaran dengan profil dan biodata Fanny Cynthia aka Funi, berikut ini tim Hitekno.com telah merangkum informasinya dari berbagai sumber:

  • Fanny Cynthia aka Funi merupakan cewek kelahiran Surabaya, 27 Oktober 1999. Itu artinya pada tahun 2022 ini, ia akan menginjak usia 23 tahun.
  • Funi juga punya nama panggilan Puni, memiliki zodiak Scorpio dan diketahui memeluk agama Kristen.
  • Sebelum bergabung dengan GPX Esports, Funi adalah bagian dari EVOS ladies dan menorehkan sejumlah prestasi bergengsi di sana.
  • Tidak pernah bercita-cita jadi pro player, namun akhirnya masuk EVOS karena rekomendasi dari Jeje.

Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cantik Andalan GPX. (Instagram)

Prestasi dan skill Fanny Cynthia aka Funi

  • Funi berhasil membawa prestasi dan menang dalam FGL Minor Series 01. 
  • Ia memiliki tiga karakter favorit dalam permainan Mobile Legends, yaitu fighter, tank, dan marksman.

Bisnis diamond

Funi juga diketahui memiliki toko diamond bernama @funiku.store. Ia menjual diamond Mobile Legend dengan beragam variasi harga.

Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cantik Andalan GPX. (Instagram)

Media sosial

Jika kamu ingin mengenal Fanny Cynthia aka Funi lebih dekat, kamu bisa lho kepoin media sosialnya, baik di Instagram, YouTube atau Nimo TV.

Di Instagram GPX Funi diketahui sudah memiliki 1,7 juta subscriber. Ia bahkan sudah membuka open endorsement untuk produk-produk tertentu.

Funi juga populer di YouTube karena akunnya @Fanny Cynthia sudah memiliki 812 ribu subscriber sejauh ini.

Di akun YouTubenya, ia kerap mengunggah video tips dan trik. Ia juga kerap melakukan live streaming di sana selain di Nimo TV.

Fanny Cynthia aka Funi, Pro Player Cantik Andalan GPX. (Instagram)

Itulah informasi terkait profil dan biodata Fanny Cynthia aka Funi yang perlu kamu tahu. Pro player Mobile Legends cantik andalan GPX Basreng.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3