Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 12 Februari 2022 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bagi kamu para gamers pasti sudah tidak asing lagi kan dengan cara beli game di Epic Games Store? Untuk membeli game PC di Epic Games Store bisa kamu lakukan dengan mudah, karena didukung oleh berbagai metode pembayaran.

Epic Games Store adalah etalase permainan video digital untuk Microsoft Windows dan macOS yang diluncurkan oleh Epic Games pada Desember 2018 lalu.

Namun Epic Games Store tidak hanya menawarkan berbagai game PC buatan Epic saja, tersedia juga beberapa game dari developer pihak ketiga.

Beberapa game menarik yang disediakan oleh Epic Games Store diantaranya yaitu Hades, Hello Neighbor: Hide and Seek, Rebel Galaxy Outlaw, Satisfactory, Super Meat Boy Forever, Tom Clancy’s The Division 2, World War Z dan masih banyak game lainnya.

Epic Games Store sering memberikan penawaran menarik yang bisa kamu nikmati seperti menyediakan beberapa game gratis tiap minggunya hingga memberikan diskon-diskon yang menggiurkan.

Borderlans The Handsome Collection. (Epic Games)

Gimana? Tertarik untuk membeli game di Epic Games Store? Kalau begitu simak cara beli game di Epic Games Store berikut ini :

  1. Buka situs Epic Games Store melalui Browser, atau apabila kamu telah menginstall Epic Games Launcher pada komputer atau laptop kamu maka kamu bisa langsung membukanya melalui icon shortcut
  2. Lalu pilih menu Store
  3. Kemudian cari dan pilih game PC yang ingin kamu beli
  4. Apabila kamu sudah menentukan game yang akan kamu beli, pada game PC yang ingin dibeli klik opsi menu Buy Now
  5. Selanjutnya kamu akan diarahkan pada pilihan metode pembayaran yang akan digunakan untuk memproses pembelian game tersebut. Ada berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih mulai dari PayPal, Alfamart, DOKU Wallet hingga Transfer Bank
  6. Lalu kamu tinggal melanjutkan proses pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih
  7. Tunggu hingga proses otorisasi pembayaran selesai
  8. Setelah itu kamu akan menuju ke bagian awal halaman Epic Games Store, jika proses pembayaran tersebut berhasil maka status pada game yang kamu pilih sebelumnya akan berubah dari status sebelumnya Buy Now akan menjadi Owned. Dan itu artinya kamu telah berhasil membeli game tersebut di Epic Games Store

Itulah cara beli game di Epic Games Store yang bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah mudah diatas. Selamat mencoba! 

Kontributor: Jeffry francisco

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat GTA San Andreas PC Terlengkap Bahasa Indonesia