Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 13 Februari 2022 | 14:43 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jelang Hari Kasih Sayang, untuk kamu yang masih jomblo, tidak ada salahnya untuk mencoba menghabiskan waktu dengan bermain Mobile Legends. Menemani kamu, berikut rekomendasi 5 hero jomblo terkuat yang bisa digunakan untuk solo rank.

Solo rank di game Mobile Legends adalah hal yang sering kali dilakukan untuk mengisi waktu luang sekaligus menambah rank agar terus meningkat. Solo rank biasanya dilakukan jika teman-temanmu berhalangan dan tidak bisa diajak bermain bersama.

Dalam solo rank, kamu harus cerdas memilih hero yang digunakan agar bisa membawamu ke rank yang lebih baik. Jika salah pilih hero, maka efek yang ditimbulkan juga akan sangat mengganggu.

Khusus untuk kamu yang tidak punya agenda apa-apa di Hari Kasih Sayang, berikut rekomendasi 5 hero jomblo terkuat yang cocok kamu gunakan untuk bermain solo rank.

1. Roger

Hero Roger Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Di season terbaru Mobile Legends, Roger dapat disebut sebagai salah satu hero handal yang bisa kamu gunakan saat solo rank. Farming cepat dan kemampuan defense yang tinggi sebagai marksman membuat Roger wajib kamu gunakan saat solo rank.

2. Beatrix

Hero Beatrix Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Populer di M3 World Championship lalu, untuk kamu yang ingin solo rank, Beatrix adalah pilihan yang tepat. Skill ultimate mematikan dan kemampuan clear minion dengan cepat membuat Beatrix sangat handal kamu gunakan saat solo rank.

3. Esmeralda

Hero Esmeralda. (Moonton)

Shield yang kuat dan tebal membuat Esmeralda patut kamu coba saat solo rank. Bisa tampil sendiri tanpa dukungan hero lain, Esmeralda sangat sulit untuk ditumbangkan. Hal ini yang membuat hero satu ini sangat pantas kamu coba saat solo rank.

4. Ruby

Ilustrasi hero Ruby Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Saat solo rank, kamu bisa menggunakan Ruby sebagai salah satu hero jomblo terkuat saat ini. Kemampuannya untuk mengisi dua role sekaligus membuat Ruby dapat menjadi hero yang praktis dan mematikan.

5. Balmond

Hero Balmond Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Begitu diminati oleh para pro player, Balmond menjadi hero kelima dalam rekomendasi ini. War yang super sengit dapat ditangani oleh Balmond dengan mudah. Damage mematikan juga menjadi mimpi buruk bagi lawan Balmond saat solo rank.

Itu tadi rekomendais 5 hero jomblo terkuat yang bisa kamu gunakan saat melakukan solo rank di Hari Kasih Sayang mendatang. Dari 5 hero ini, mana yang ingin kamu coba?

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?