Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 13 Februari 2022 | 16:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Brand Ambassador Alter Ego sekaligus gamers cantik, Livy Renata kembali mencuri perhatian usai muncul di acara televisi swasta 'Lapor Pak'. Dalam tayangan tersebut, sosok yang dikenal sebagai crazy rich ini mengaku tidak tahu sayur rebung dan sejumlah permainan jadul.

Penggalan tayangan Lapor Pak yang mengundang Livy Renata ini menjadi viral di berbagai media sosial dan menuai berbagai reaksi dari netizen.

Dalam penggalan video tersebut, sejumlah bintang Lapor Pak bertanya ke Livy Renata mengenai sayur rebung. Begitu polos, gadis cantik ini justru menyamakan sayur rebung tersebut dengan makanan panda.

Makin membuat bintang Lapor Pak kesal, Livy Renata rupanya juga tidak tahu mengenai permainan jadul yang begitu populer di Indonesia seperti gameboy hingga karet gelang. Gamers cantik ini hanya melongo mendengar penjelasan Andre Taulany dan kawan-kawan.

Setelah penggalan video tayangan Lapor Pak yang mengundang Livy Renata ini viral, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang melongo dengan aksinya.

Livy Renata di Lapor Pak. (youtube/TRANS7 Official)

''Kasihan, nanya terus apa itu, banyak banget yang dia nggak tahu, tapi lucu. Dia nggak ada muka kesel atau marah sama sekali diledekin terus'' balas netizen.

''Ini bingungnya lebih natural'' komentar akun lainnya.

''Kalau semua nggak tahu, terus waktu kecil dia ngapain aja? Kok saya jadi bingung'' ungkap netizen.

''Nggak tahu mulu, ah ga seru hidupnya'' tulis netizen membalas.

Sebelumnya, sosok Livy Renata pernah menjadi viral usai dirinya mengaku pernah bekerja sebagai karyawan part time di sebuah cafe internet. Uniknya, Livy Renata justru rutin diantar jemput oleh sang supir.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli