Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 13 Februari 2022 | 17:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Red Aliens dipastikan akan turun membawa lima player di turnamen PUBG Mobile mendatang. Keputusan tim ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen mengenai siapa saja player yang akan menjadi cadangan nantinya.

Mengenai hal ini, pentolan Bigetron Red Aliens, Liquid memberikan jawabannya. Melalui live streaming di NIMO TV, dengan tegas Liquid menyebut bahwa timnya tersebut tidak mempunyai player cadangan.

Diakui oleh player dengan role sniper ini, setiap player Bigetron Red Aliens memiliki peran masing-masing. Nantinya empat player yang bermain akan disesuaikan dengan strategi dan lawan di turnamen.

''Bigetron Red Aliens itu nggak ada player cadangan atau player inti guys. Kalau lima player, seperti kemarin ya udah mainnya gantian tergantung playstyle atau gameplay turnamen. Jadi nggak ada yang dianggap cadangan, semua pasti tetap main juga'' jelas Liquid.

Usai Ryzen memutuskan untuk tetap tinggal di tim tersebut, Bigetron Red Aliens dipastikan akan menghadapi turnamen PUBG Mobile mendatang dengan lima player.

Bigetron Red Aliens. (instagram/bigetronesports)

Kelima player yang akan bermain untuk Bigetron Red Aliens antara lain, Zuxxy, Luxxy, Liquid, Ryzen dan UHigh. Dengan kelima player ini, tidak dapat dipungkiri jika Bigetron Red Aliens akan membawa strategi yang sama dengan yang sebelumnya.

Sebelumnya, Ryzen sempat diisukan akan hengkang dari Bigetron Esports usai kontraknya berakhir. Beruntung usai perbincangan dengan tim, Ryzen lalu memutuskan untuk tetap tinggal dan menjadi bagian Bigetron Red Aliens.

BACA SELANJUTNYA

Timnas PUBG Mobile Raih Medali Emas SEA Games 2023